10 Showroom Mobil Bekas Terbaik di Bandar Lampung 2023, Gak Kalah Keren dari Showroom Baru!

Siapa bilang hanya showroom mobil baru yang bisa bikin kita terpesona? Di Bandar Lampung, ada sejumlah showroom mobil bekas yang juga bikin mata kita melotot. Berikut ini adalah 10 showroom mobil bekas terbaik di Bandar Lampung tahun 2023 yang bisa kamu kunjungi untuk mencari mobil impianmu.

1. Juragan Mobil
Pertama, ada Juragan Mobil yang menempati posisi nomor satu dalam daftar ini. Berlokasi di Jl. Salim Batubara No.99, Kecamatan Tlk. Betung Utara. Di sini, konsumen merasa nyaman berbelanja mobil bekas berkat kebaikan dan keramahan pemilik showroomnya. Selain itu, Juragan Mobil juga menawarkan berbagai merk mobil dan velg dengan kualitas dan harga yang bersaing. Dengan demikian, tidak heran jika Juragan Mobil mendapat ulasan positif dari pelanggan, seperti "Pemilik showroomnya ramah membuat konsumen merasa nyaman beli mobil bekas disini" - Winner Jaya Denso Ac Mobil.

2. Dharma Putri Motor
Berikutnya, ada Dharma Putri Motor yang juga mendapatkan tempat di hati konsumen. Alamat Jl. Teuku Umar No.4, Sidodadi, Kecamatan Kedaton. Showroom ini menawarkan mobil bekas dengan kualitas yang bagus dan harga yang sesuai. Pelanggan juga memberikan pujian atas pelayanan yang sangat memuaskan dan nyaman yang diberikan oleh Dharma Putri Motor.

3. RA Motor
RA Motor merupakan salah satu showroom mobil bekas terbaik di Bandar Lampung yang tak boleh dilewatkan. Alamat Jl. Turi II, Tj. Senang, Kecamatan Tj. Senang. Di sini, kamu akan mendapatkan pelayanan yang baik dan mobil bekas dengan kualitas yang bagus. Tidak heran jika RA Motor direkomendasikan oleh pelanggan setianya, seperti ulasan dari Muhammad Tegar yang mengatakan, "Pelayanan baik, mobilnya asli dan bagus. Sangat direkomendasikan."

4. Fortuna Jaya Motor
Ingin membeli mobil bekas dengan harga terjangkau dan berkualitas? Fortuna Jaya Motor adalah jawabannya. Berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No.33, Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian. Pelanggan, seperti Sarijo Banget, merasa puas dengan pembelian mobil bekas di showroom ini dan merekomendasikannya kepada orang lain. Selain itu, pelayanan yang ramah dan penjelasan rinci tentang kondisi mobil juga menjadi nilai tambah dari Fortuna Jaya Motor.

5. Jasuma Group
Jasuma Group juga tak kalah menarik dengan showroom mobil bekasnya. Beralamat di Jl. Ratu Dibalau, Kecamatan Tj. Senang. Di sini, kamu bisa menemukan mobil bekas berkualitas dengan garansi pembelian. Lokasinya yang strategis dan pelayanan 24 jam membuat konsumen betah berbelanja di sini. Jasuma Group juga menyediakan bengkel cat untuk memberikan sentuhan terakhir pada mobil bekas yang kamu beli.

6. Moladin
Moladin tak hanya terkenal sebagai platform online untuk membeli mobil, tetapi juga memiliki showroom fisik di Bandar Lampung. Di sini, kamu akan menemukan mobil bekas dengan harga murah namun tetap dalam kondisi bagus. Sukses tidak terhindarkan bagi Moladin yang telah memberikan pilihan mobil bekas terlengkap di Bandar Lampung. Selain itu, Moladin juga dapat membantu dalam proses pembiayaan melalui kredit. Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 50, Kecamatan Sukarame.

7. Trailman Motor
Trailman Motor yang berada di Jl. Pulau Morotai No.B 10, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mencari mobil bekas di Bandar Lampung. Konsumen merasa puas dengan kualitas mobil yang mewah dan pelayanan yang baik. Abdila Agam bahkan sudah membeli 4 unit mobil di sini dan menganggap Trailman Motor sebagai tempat terbaik untuk menemukan mobil bekas berkualitas.

8. HM Motor
Jangan lewatkan juga HM Motor ketika sedang mencari mobil bekas berkualitas di Bandar Lampung. Meskipun mobil bekas, tetapi kualitasnya tetap bagus dan mulus. Pelanggan, seperti Willy F, merasa puas dengan mobil bekas yang mereka beli di sini. Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Sukarame.

9. Fadil Jaya Motor
Fadil Jaya Motor juga tidak boleh diabaikan ketika sedang mencari mobil bekas di Bandar Lampung. Berlokasi di Jl. P. Antasari, Tj. Baru, Kecamatan Kedamaian. Dengan suasana nyaman dan aman, kamu bisa memilih mobil bekas yang berkualitas di sini. Azdki10 Daihatsu merekomendasikan Fadil Jaya Motor sebagai tempat yang nyaman dan aman untuk membeli mobil bekas.

10. HK Mobilindo
Terakhir, ada HK Mobilindo yang menjadi salah satu showroom mobil bekas berkualitas di Bandar Lampung. Harga mobil bekas di sini sangat bersaing, dan pemiliknya juga dikenal sebagai orang yang ramah. Pelanggan, seperti Abdul Karim, merekomendasikan HK Mobilindo sebagai tempat yang tepat untuk mencari mobil bekas berkualitas di Bandar Lampung. Alamat: Jl. Imam Bonjol No.431, Kecamatan Langkapura.

Jadi, jika kamu sedang mencari mobil bekas di Bandar Lampung, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari 10 showroom mobil bekas terbaik di atas. Dijamin kamu akan mendapatkan pelayanan yang ramah, harga yang bersaing, dan mobil bekas berkualitas. Selamat mencari mobil impianmu!

Komentar