Doa Satu Hari Menjelang Pernikahan Kristen Agar Lancar

Besok mau pemberkatan dan pesta pernikahan orang kristen tentu satu hari menjelang pernikahann sebaiknya berdoa minta pertolongan Tuhan.

Anda dan calon pasangan dapat berdoa tepat di malam hari sebelum esoknya pesta dan pemberkatannya.

Intinya adalah meminta pertolongan pada Tuhan agar kiranya pernikahan pemberkatan dan pestanya bisa berjalan lancar tanpa suatu kekurangan suatu apa pun, tanpa ada gangguan apa pun.

Jika anda bingung tidak tahu seperti apa doa menjelang pesta pernikahan pemberkatan kalian berdua, disini dapat saya berikan contoh doa menjelang pernikahan kristen.

Contoh doa kristen sebelum Pernikahan

Terima kasih Tuhan atas kasih setiaMu yang selalu menyertai kami hingga pada hari ini. Engkau masih memberi kesehatan kepada kami.

Tuhan, sesuai dengan rencana besok kami akan melangsungkan pernikahan pemberkatan kami. Apa yang telah kami rencanakan ini biarlah itu menjadi kehendakmu.

Berkatilah kami sepanjang besok. Kiranya acara pemberkatan kami dan pesta adat dapat berjalan dengan baik tanpa suatu kekurangan apapun. Hadirlah ditengah-tengah kami dan jauhkanlah kami dari sakit-penyakit. Jauhkanlah kami dari orang-orang jahat yang ingin mengganggu acara pernikahan kami. Jauhkanlah kami dari pencobaan.

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin

Itulah contoh doa sebelum pesta pernikahan kristen. Semoga acara pernikahan Anda dapat berjalan lancar dan diberkati Tuhan. Amin

Artikel Terbaru