Doa sebelum Naik Pesawat Terbang

Bepergian naik pesawat akan lebih cepat sampai dibandingkan dengan moda transportasi lainnya. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu lelah di perjalanan. Anda memilih berangkat naik pesawat terbang merupakan langkah tepat dan perlu bagi Anda untuk berdoa sebelum pesawat lepas landas (take off).

Naik pesawat bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat menakutkan, lantaran takut jika pesawat jatuh.

Makanya anda perlu berdoa sebelum pesawat yang anda tumpangi lepas landas.

Tujuan dari berdoa naik pesawat sebelum keberangkatan adalah meminta pertolongan kepada Tuhan agar senantiasa perjalanan kita melalui pesawat kita boleh selamat sepanjang naik pesawat.

Dengan memohon doa dan memanjatkan doa kepada Tuhan kita, sedikitnya kita telah meminta kepada Tuhan agar kita selalu dalam perlindungannya.

Berikut ini adalah Doa naik pesawat terbang sebelum berangkat. Anda dapat berdoa setelah anda sudah berada didalam pesawat dan ketika pesawat hendak terbang.

Tuhan Yesus anak Allah yang bertahta di kerajaan surga. Saat ini kami akan terbang ke kota A. Engkau tahu Tuhan, saat ini kami sedang  berada di dalam pesawat yang sebentar lagi akan lepas landas.

Tuhan, berkatilah pesawat yang kami tumpangi ini,kiranya pesawat ini selalu dalam kondisi baik dan layak terbang. Jauhkanlah kerusakan mesin selama dalam perjalanan kami.

Berikanlah kesehatan dan kebijaksanaan kepada Pilot yang mengemudi pesawat kami ini, kiranya sang Pilot dapat mengendalikan pesawat ini dengan baik.

Tuhan berikanlah hari ini cuaca yang baik dan jauhkanlah cuaca buruk.

Tuhan, kami percaya oleh kuasaMu engkau akan menyertai kami hingga kami boleh tiba dengan selamat di tujuan kami.

Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.

Itulah contoh doa naik pesawat terbang sebelum berangkat. Anda dapat mengedit doa tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah pesawat anda berhasil mendarat di kota tujuan Anda, maka anda juga perlu mengucap syukur kepada Tuhan. Anda dapat berdoa syukur seperti berikut ini:

Terima kasih Tuhan, kami telah sampai di kota A. Terima kasih Tuhan engkau memberkati perjalanan kami, hingga kami boleh sampai ke tempat tujuan kami dengan selamat. Amin.