Mengenal Lebih Dekat Radio MOST FM, Paling Terindonesia

Most FM adalah sebuah stasiun rado terkenal di kota Medan, Sumatera Utara. Radio Most FM berada pada frekwensi 99.0.

Pendengar Most FM biasa disebut dengan Anak Negeri. Namun pada kenyataanya, bukan Cuma anak negeri saja yang mendengar radio ini. Tetapi banyak juga Bapak dan Ibu Negeri yang doyan mendengar radio Most FM.

Progra Acara yang ada di Most FM antara lain adalah Non Stop Order. Program acara non stop order ini hadir pada hari Senin hingga Jumat jam 13.00 sampai jam 16.00.

Di acara ini anak negeri maupun bapak/ibu negeri boleh request lagu dengan cara menelpon ke nomor 061-7331991 atau mengirim pesan whatsap ke nomor 0818-212-199 dengan format: Nama(spasi)Judul lagu(spasi)Alasan memilih lagu itu.

Program acara lain yang paling sering didengar adalah Most Netizen. Acara ini hadir jam 10.00 sampai 13.00 setiap hari senin hingga jumat. Acara ini dipandu oleh kak Nova. Diprogram ini Anda dapat berbagi informasi disekitar anda misalnya info tentang Traffic lalu lintas. anda juga dapat request lagu era 80 an hingga 2000 an.

Jika anda adalah pengusaha, anda dapat mempromosikan usaha Anda untuk di iklankan di radio Most FM. Mempromosikan bisnis anda di radio Most FM sangat tepat, karena radio most FM begitu terkenal di kota Medan dan banyak pendengarnya.

Acara lain yang paling disukai kebanyakan anak negeri di radio most fm adalah program Lajang Show. Program Lajang Show radio most fm hadir dari hari Senin sampai Jumat mulai jam 7.00 s/d 10.00 pagi. Diprogram ini bakal membuat anda ngakak sama penyiarnya. Adapun penyiar Lajang Show diantaranya Bang Anja, Bang Eja dan Tomple.

Alamat radio most FM berada di: Jl. Hoky, Pasar Merah Barat, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20216. Telepon: (061) 7325663.

Radio most FM terkenal dengan lagu-lagu yang diputar adalah hanya lagu-lagu karya Indonesia.