Obat Migrain yang ampuh sedang di tinjau



Migrain akut dan kronis adalah sakit kepala sebelah yang terasa sangat sakit berat yang mengakibatkan pasien merasa tersiksa, kurang konsentrasi, mual dan muntah.

Migrain adalah penyakit yang sudah ada dari sejak dahulu dan penyakit ini dialami oleh banyak orang dan tersebar di berbagai negara di dunia.

Banyak penderita migrain mencari tahu obat yang tepat untuk mengobati penyakit migrain ini. Karena si penderita tidak ingin lagi migrainnya kambuh.

Hingga saat ini belum ada obat yang benar-benar ampuh mengatasi migrain. Belum ada seorang pun yang menemukan obat yang bisa membuktikan migrain yang dialami seseorang sembuh total.

Migrain yang lebih sering dialami adalah migrain yang sifatnya kambuhan. Kadang 3 bulan sekali atau beberapa kali dalam setahun.

Namun, dalam satu penelitian, pasien yang diberi Aimovig mengaku tingkat kekambuhan migrain berkurang secara signifikan. Saat ini, Aimovig sedang dikaji untuk dijadikan obat migrain. Hal ini perlu di tinjau secara mendalam demi melihat efek jangka panjang yang bisa ditimbulkan suatu saat nanti.

Kita berharap suatu saat ini peneliti bisa menciptakan obat migrain yang bisa menyembuhkan migrain secara total dan tidak akan pernah kambuh lagi.