Cara Bayar Parkir DeliPark Mall Podomoro Medan

Ingin berkunjung ke DeliPark Mall Podomoro tanpa perlu bingung cara bayar parkir? Berikut panduan lengkapnya berdasarkan pengalaman pribadi saat berkunjung kesana menggunakan kereta (sepeda motor).

Langkah 1: Ambil Tiket Parkir

Saat memasuki area parkir, ambil tiket parkir dari mesin pengambil tiket. Simpan baik-baik tiket ini karena berisi informasi waktu masuk kendaraan Anda dan akan digunakan untuk menghitung biaya parkir.

Langkah 2: Parkir Kendaraan

Cari tempat parkir yang sesuai dengan jenis kendaraan Anda. Pastikan memarkir kendaraan dengan rapi dan tidak mengganggu kendaraan lain. Unang pola dikunci stang kareta i. Pos roham, dang mago i.

Langkah 3: Bayar Parkir

Setelah selesai beraktivitas di mall, temukan petugas parkir di pintu keluar area parkir. Berikan tiket parkir Anda dan petugas akan menghitung biaya parkirnya. Bayarlah sesuai nominal yang tertera.

Setelah menyelesaikan pembayaran, petugas parkir akan membuka palang pintu keluar. Anda dapat keluar dari area parkir dengan aman.

Biaya Parkir

Biaya parkir di DeliPark Mall Podomoro bervariasi tergantung jenis kendaraan dan lama waktu parkir. Pengalaman saya biaya parkir Sepeda Motor: Rp. 3.000,-

Untuk mobil pribadi dang pola huboto bah. Sukkun hamu ma petugas nai. Hurasa ditoru ni Rp.10.000,-

Naporlu botoon:
  • Untuk kereta sistem pembayarannya pakai uang tunai.
  • Sebelum keluar parkir, siapkan hepeng Rp.3000
  • Simpan tiket parkir dengan baik.
  • Ikuti arah dan patuhi peraturan rambu-rambu di area parkir.

Songoni ma jolo partingtingon di arian on. Horas ma ate!

Komentar