Peran Roh Kudus dalam Kis. 4

Dalam Kisah Para Rasul 4, Roh Kudus memainkan peran penting dalam mendukung para pengikut Yesus. Roh Kudus memberikan keberanian kepada Petrus dan Yohanes untuk bersaksi tentang Yesus di hadapan para pemimpin yang marah. Meskipun diancam, mereka tetap teguh dalam iman mereka karena Roh Kudus memberikan kekuatan dan keyakinan.

Roh Kudus juga berperan dalam memperkuat persatuan di antara para pengikut Yesus. Mereka hidup sehati dan sejiwa, saling membantu, dan tidak ada yang merasa kekurangan. Roh Kudus menciptakan rasa kasih dan kepedulian yang luar biasa di antara mereka.

Kisah Para Rasul 4 menunjukkan bahwa Roh Kudus adalah sumber kekuatan, keberanian, dan persatuan bagi para pengikut Yesus. Roh Kudus memungkinkan mereka untuk hidup dalam iman dan kasih, bahkan di tengah-tengah tantangan dan penganiayaan.

Jadi, peran Roh Kudus dalam Kis. 4 adalah Roh Kudus memberi kekuatan dan keberanian kepada Petrus dan Yohanes untuk bersaksi tentang Yesus, serta menguatkan dan mempersatukan para pengikut Yesus.

Komentar