Bagaimana Menjadi Saksi Kristus Menurut Cerita Itu?

Bagaimana menjadi saksi Kristus menurut cerita itu?

Jawaban:

Menjadi saksi Kristus menurut cerita itu adalah mengalami karya Tuhan dalam hidup kita dan membagikannya kepada orang lain. Romo dalam cerita mengalami sendiri kuasa Tuhan melalui doa penyembuhan, dan dia membagikan kesaksiannya kepada orang lain untuk membantu mereka memperkuat iman mereka.

Penjelasannya:

Menjadi saksi Kristus bukan sekadar melihat Yesus secara langsung, melainkan tentang mengalami dan membagikan karya Tuhan dalam hidup kita. Kisah Romo dalam cerita menjadi contoh nyata. Dia mengalami kuasa Tuhan melalui doa penyembuhan, melihat orang stroke berjalan tanpa tongkat dan anak yang sulit bernapas sembuh setelah didoakan. Pengalaman iman ini menjadi bukti nyata kasih dan kuasa Tuhan bagi Romo.

Bukan hanya menyimpannya sendiri, Romo membagikan pengalamannya kepada orang lain, menceritakan kesaksiannya tentang kuasa Tuhan dalam doa penyembuhan. Hal ini membantu orang lain memperkuat iman mereka dan percaya kepada Tuhan.

Menjadi saksi Kristus bukan hanya tugas para pendeta atau pemimpin gereja. Setiap orang yang telah mengalami karya Tuhan dalam hidupnya dapat menjadi saksi.

Komentar