Apa yang Disampaikan Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF Setelah Ia Ditahbiskan?

Apa yang disampaikan Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF setelah ia ditahbiskan?

Jawaban:

Yang disampaikan Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF setelah ia ditahbiskan adalah rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya, kesadaran akan tanggung jawabnya sebagai Uskup, komitmen untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu dalam membangun Keuskupan Tanjung Selor, dan harapannya agar keuskupan ini menjadi tempat yang damai, penuh kasih, dan beriman.

Penjelasannya:

Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF, dalam sambutannya setelah ditahbiskan sebagai Uskup Tanjung Selor, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang hadir dan mendoakan acara tahbisannya. Ia merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan kepadanya untuk melayani di Keuskupan Tanjung Selor.

Mgr. Paulinus juga menyadari bahwa menjadi Uskup adalah tanggung jawab yang besar. Ia memohon doa dan dukungan dari semua umat agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Mgr. Paulinus berjanji untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu dalam membangun Keuskupan Tanjung Selor. Ia ingin membawa keuskupan ini ke arah yang lebih baik dan semakin berkembang.

Mgr. Paulinus berharap agar Keuskupan Tanjung Selor menjadi tempat yang damai, penuh kasih, dan beriman. Ia ingin semua umat di keuskupan ini dapat hidup bahagia dan sejahtera.

Mgr. Paulinus menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama antara umat Katolik di Keuskupan Tanjung Selor untuk mencapai tujuan bersama. Ia berjanji untuk melayani dengan penuh dedikasi dan kasih sayang, dan ia memohon doa dan dukungan dari semua umat agar ia dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Komentar