Apakah Kalian Sudah Menggunakan Waktu dengan Baik? Kunci Jawaban Agama Kristen Kelas 8 Halaman 14

Apakah kalian sudah menggunakan waktu dengan baik?

Pertanyaan diatas adalah soal nomor 2 Kegiatan 1 Memahami Makna lagu “Pakailah Waktu Anugerah Tuhan mu”, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas 8, Bab 2 Perkembangan Teknologi di Era Digital, halaman 14.

Jawaban:

Ya, saya sudah menggunakan waktu dengan baik.

Pagi sampai siang saya di sekolah, belajar dengan giat agar bisa mendapatkan nilai yang bagus. Setelah pulang sekolah, saya membantu orang tua bekerja di ladang. Saya membantu mereka menanam, menyiangi, dan memanen tanaman. Ini adalah cara saya untuk membalas budi orang tua yang telah membesarkan saya dengan penuh kasih sayang.

Sore hari, saya memasak dan mencuci piring untuk membantu orang tua di rumah. Ini adalah tugas rumah tangga yang harus saya lakukan sebagai anggota keluarga.

Malam hari, saya mengerjakan tugas sekolah yang diberikan oleh guru. Saya juga meluangkan waktu untuk membaca buku dan belajar hal-hal baru. Saya ingin menjadi orang yang berilmu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Saya juga meluangkan waktu untuk bermain dengan teman-teman saya di sekitar rumah. Ini adalah cara saya untuk bersosialisasi dan melepas penat.

Komentar