Susahnya Mencari Tata Ibadah Keluarga Pukul 00.00 Tahun Baru 2024 HKBP di Internet

Malam tahun baru merupakan salah satu momen penting bagi keluarga Kristen, khususnya ruas HBKP. Banyak orang yang merayakan malam tahun baru dengan beribadah bersama keluarga. Untuk umat Kristen HKBP, biasanya ada tata ibadah keluarga yang telah disusun oleh HKBP untuk membantu keluarga-keluarga HKBP dalam beribadah bersama di rumah.

Tata ibadah keluarga malam tahun baru (Pergantian tahun 2023-2024) HKBP adalah sebuah panduan untuk melaksanakan ibadah keluarga di rumah pada malam tahun baru 01 Januari 2024 pukul 00.00.

Tata ibadah ini biasanya tersedia dalam dua bahasa, yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Batak.

Saat ini, saya sedang mencari tata ibadah keluarga malam tahun baru/partangiangan taon baru keluarga 01 Januari 2024 HKBP.

Namun, saat ini, tata ibadah keluarga malam tahun baru 2024 HKBP masih sulit ditemukan di internet.

Saya pikir, tung mancai godang do halak na mencari tata ibadah keluarga malam tahun baru ini. Bukan holan au saja.

Jika saya Ephorus HKBP, saya akan memerintahkan untuk membuat tata ibadah keluarga malam tahun baru 2024 di situs resmi HKBP https://hkbp.or.id/ dalam bentuk PDF atau Docx. Dengan demikian, ruas HKBP yang ingin membutuhkan tata ibadah ini bisa dengan mudah didownload.

Hal ini tentu akan sangat membantu ruas HKBP. Dengan adanya tata ibadah keluarga malam tahun baru 2024 HKBP, ruas keluarga HKBP bisa dengan mudah mempersiapkan dan ibadah keluarga pergantian tahun menjadi lancar.

UPDATE

Akhirnya dapot juga tata ibadah keluarga pukul 00.00 Tahun Baru 2023-2024 HKBP. Tata Ibadah on bersumber dari http://www.hkbpjogja.org/.

Ta download be ma:

1. Tata Ibadah Bahasa Batak


2. Tata Ibadah Bahasa Indonesia


Jadi, songoni ma ate! Selamat natal 25 Desember 2023 dohot tahun baru 2024 ma di hita saluhutna. Tuhanta ma mamasumasu. Amen.