Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Akhirnya Ku Menemukanmu by Naff lengkap dengan Maknanya

Lagu Akhirnya Ku Menemukanmu: Kisah Cinta yang Penuh Harapan

Lagu Akhirnya Ku Menemukanmu yang dinyanyikan oleh Naff merupakan salah satu lagu cinta populer di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2006 dan masih sering diputar hingga saat ini.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang akhirnya menemukan cinta sejatinya. Orang tersebut hadir di saat yang tepat, saat sang tokoh sedang merasa rapuh dan membutuhkan tempat untuk bersandar.

Dalam lirik lagunya, sang tokoh mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menemukan cinta sejatinya. Ia berharap agar sang kekasih bersedia menemaninya hingga akhir hayat.

# Pertemuan yang Tepat

Lagu ini dibuka dengan lirik "Akhirnya ku menemukanmu, saat hati ini mulai merapuh". Lirik ini menunjukkan bahwa sang tokoh sedang merasa rapuh dan membutuhkan seseorang untuk menemaninya.

Kemudian, lirik "Akhirnya ku menemukanmu, saat raga ini ingin berlabuh" menunjukkan bahwa sang tokoh akhirnya menemukan orang yang tepat untuk menjadi tempatnya bersandar.

Pertemuan sang tokoh dengan cinta sejatinya ini terjadi di saat yang tepat, saat ia sedang membutuhkan seseorang yang dapat menenangkan hatinya.

# Harapan untuk Mendapatkan Cinta Sejati

Dalam lirik selanjutnya, sang tokoh mengungkapkan harapannya agar sang kekasih dapat menjadi jawaban dari segala kerisauan hatinya.

Lirik "Ku berharap engkau lah, jawaban segala risau hatiku" menunjukkan bahwa sang tokoh sangat berharap agar sang kekasih dapat menjadi orang yang dapat membuatnya bahagia.

Ia juga berharap agar sang kekasih dapat menerima dirinya apa adanya, termasuk segala kelemahannya.

Lirik "Jika nanti ku sanding dirimu, miliki aku dengan segala kelemahanku" menunjukkan bahwa sang tokoh ingin agar sang kekasih dapat menerima dirinya apa adanya, termasuk segala kekurangannya.

# Cinta yang Penuh Harapan

Lagu Akhirnya Ku Menemukanmu merupakan lagu cinta yang penuh harapan. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang akhirnya menemukan cinta sejatinya dan berharap agar cinta tersebut dapat bertahan hingga akhir hayat.

Lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang yang sedang mencari cinta sejatinya. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu berharap dan tidak menyerah dalam mencari cinta sejati.

Berikut adalah Chord Akhirnya Ku Menemukanmu by Naff

Intro : F C F C

*)
 F                    C
 akhirnya ku menemukanmu
      F                  C
 saat hati ini mulai merapuh

F                    C
akhirnya ku menemukanmu
     F                    C
saat raga ini ingin berlabuh

#)
  Am             Em
kuberharap engkaulah
F         C          G
jawaban segala risau hatiku
   Am        Em     F
dan biarkan diriku mencintaimu
             G
hingga ujung usiaku

Reff:
  Am                   Em
  jika nanti kusanding dirimu
    F                  C       G
  miliki aku dengan segala kelemahanku
      Am                   Em
  dan bila nanti engkau di sampingku
          F                   G
  jangan pernah letih tuk mencintaiku

==Kembali ke : *), #)

Musik : Am F C G (2x)

==Kembali ke : Reff (2x)

 F                    C
 akhirnya ku menemukanmu...