Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bus Moria, Pilihan Terbaik untuk Perjalanan Medan - Sipahutar - Garoga - Pangaribuan - Sipangimbar

Moria (PT Moria Unedo Jaya) adalah salah satu perusahaan bus yang melayani rute Medan ke Sipahutar, Garoga, Pangaribuan, dan Sipangimbar. Bus ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda.

Alamat loket Medan: Jl. Sisingamangaraja KM 7,5 No.61, Harjosari II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan. Telepon: 0822-7777-3672

Keunggulan Bus Moria

Bus yang bersih dan nyaman

Bus Moria selalu dijaga kebersihannya, baik di dalam maupun di luar bus. Kursi-kursinya nyaman dan empuk, sehingga Anda akan merasa nyaman selama perjalanan.

Pelayanan yang ramah dan profesional

Para staf Bus Moria sangat ramah dan profesional. Mereka akan melayani Anda dengan baik dan membantu Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Jadwal keberangkatan yang tepat waktu

Bus Moria selalu berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal yang tertera. Anda tidak perlu khawatir akan terlambat sampai di tujuan.

Harga yang terjangkau

Harga tiket Bus Moria relatif terjangkau, sehingga Anda dapat menghemat biaya transportasi.

Tersedia Jasa Pengiriman Paket

Selain melayani penumpang, Bus Moria juga melayani jasa pengiriman paket. Paket yang dikirimkan melalui Bus Moria dijamin sampai ke tujuan dengan selamat.

Tempat Peristirahatan Bus Moria

Bus Moria memiliki beberapa tempat peristirahatan di beberapa titik di sepanjang trayek Medan - Sipagimbar. Tempat peristirahatan ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti toilet dan rumah makan.

Tempat peristirahatan bus Moria antara lain:
  • Loket Moria Pangaribuan
  • Loket Moria Parapat
  • Loket Moria Siantar

Dengan adanya tempat peristirahatan ini, penumpang dapat beristirahat sejenak selama perjalanan. Hal ini tentunya akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan tidak melelahkan.

Testimoni Pelanggan

Berikut adalah beberapa ulasan dari pelanggan Bus Moria:
  • "Bus Moria bagus, dan ketika saya tidak pesan tiket dari jauh-jauh hari insya Allah masih ada tempat duduk, dengan bus yang bersih dan para pekerja yang ramah tamah, membuat penumpangnya nyaman."
  • "Luar biasa, sebelumnya saya belum pernah naik bus Moria, saya hanya pesan kursi melalui telepon selular, dan mereka percaya, yang saya pesan 8 kursi mau berangkat tujuan Sipangimbar, dan saya booking 8 kursi tanpa bayar, mereka percaya, semoga manajemen dan layanannya selalu lancar."
  • "Semoga PT. MORIA UNEDO JAYA (MUJ) MEDAN beserta crew semakin sukses, jaya. Doa dan harapan kami dari penumpang dengan menambah trayek Medan Pangaribuan Sipirok. Dengan penambahan trayek bisa meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat antara Tapanuli Utara dengan Tapanuli Selatan lewat Pangaribuan. Tidak hanya lewat dari Pahae tetapi lewat Pangaribuan juga bisa. Terima Kasih."

Saran untuk Bus Moria

Meskipun memiliki banyak keunggulan, Bus Moria masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah jumlah kursi penumpang untuk menunggu yang masih kurang. Selain itu, fasilitas gantungan tas, tong sampah, dan kaca di toilet juga perlu ditambah.

Bus Moria adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda ke kampung halaman. Bus ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari bus yang bersih dan nyaman, pelayanan yang ramah dan profesional, jadwal keberangkatan yang tepat waktu, hingga harga yang terjangkau.

Dengan menggunakan Bus Moria, Anda akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan berkesan. Anda akan merasa nyaman dan aman selama perjalanan, dan Anda akan tiba di tujuan tepat waktu.

Alasan untuk memilih Bus Moria

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Bus Moria untuk perjalanan Anda:
  • Anda ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.
  • Anda ingin menggunakan jasa transportasi yang profesional dan terpercaya.
  • Anda ingin menghemat biaya transportasi.

Jika Anda memiliki salah satu atau lebih dari alasan tersebut, maka Bus Moria adalah pilihan yang tepat untuk Anda.