Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menurutmu, Bagaimana Perasaan Lala Setelah Memutuskan akan Memberikan Bajunya Kepada Kiki?

Menurutmu, bagaimana perasaan Lala setelah memutuskan akan memberikan bajunya kepada Kiki?

Jawaban:

Menurut saya, setelah memutuskan akan memberikan bajunya kepada Kiki adalah perasaan Lala campur aduk. Awalnya kesal, tapi kemudian merasa sedih karena bajunya sobek. Akhirnya, Lala merasa bahagia karena bisa membuat Kiki senang.

Penjelasannya:

Setelah memutuskan akan memberikan bajunya kepada Kiki, perasaan Lala campur aduk.

Awalnya, Lala mungkin merasa kesal dan marah karena Kiki telah mengambil baju kesayangannya tanpa izin.

Namun, seiring waktu berjalan dan setelah mengalami momen ketika bajunya sobek karena sudah kekecilan, Lala mulai merasa sedih dan mengerti bahwa dia memang sudah tidak cocok lagi memakai baju itu.

Dia menyadari bahwa memakai baju yang sempit membuatnya merasa tidak nyaman dan bahkan sulit bernapas.

Ketika Lala melihat bayangan dirinya dan Kiki di cermin, dia menyadari betapa besar dan berbedanya dia dengan adiknya tersebut.

Perasaan ini mungkin membuat Lala semakin sadar bahwa saatnya untuk melepaskan baju kesayangannya dan memberikannya kepada Kiki, yang sepertinya lebih cocok dan pas mengenakannya.

Walau awalnya mungkin terasa sulit untuk melepaskan baju favoritnya, akhirnya Lala merasa lega dan bahagia setelah memutuskan untuk memberikan baju itu kepada Kiki.

Perasaan bahagia ini bisa saja datang karena Lala menyadari bahwa dia telah membuat adiknya senang dengan pemberian itu.

Meskipun terdapat sedikit kesedihan karena harus berpisah dengan baju kesayangannya, tetapi Lala juga merasa bangga dan penuh kasih sayang saat melihat betapa bahagianya Kiki dengan pemberian tersebut.

Akhirnya, momen hangat ketika Kiki memeluknya dengan penuh rasa terima kasih membuat Lala merasa bahwa keputusannya adalah hal yang tepat dan membuat hatinya menjadi hangat.