Menurut Kalian, Mengapa Warsih Mau Mengikuti Rencana A Joe? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Halaman 168

Menurut kalian, mengapa Warsih mau mengikuti rencana A Joe?

Jawaban:

Menurut saya, Warsih mau mengikuti rencana A Joe karena melihat peluang untuk meningkatkan penjualan lumpia mereka berdua dengan menciptakan resep baru yang bisa disukai oleh penduduk Kampung Melayu dan Pecinan.

Penjelasannya:

Warsih mau mengikuti rencana A Joe karena dia melihat potensi adanya peluang untuk meningkatkan penjualan lumpia mereka berdua.

Warsih menyadari bahwa penduduk Kampung Melayu tidak bisa memakan lunpia buatannya karena berisi daging babi yang tidak halal bagi orang Islam.

Sementara itu, A Joe juga menghadapi kendala serupa di Pecinan karena lunpianya berisi rebung yang tidak disukai oleh penduduk setempat.

Ketika A Joe dan Warsih berbicara, mereka saling menyadari bahwa dengan bekerja sama dan menciptakan resep baru, mereka bisa menarik minat dari kedua kawasan tersebut.

Dengan menyatukan ide dan keahlian mereka, mereka berdua dapat menciptakan lunpia dengan isi yang disukai oleh kedua kelompok masyarakat, yaitu kentang dan udang.

Jadi, Warsih mau mengikuti rencana A Joe karena melihat peluang untuk mengatasi kendala yang dihadapinya dalam berjualan lumpia, dan dia juga tertarik untuk mencoba hal baru yang mungkin dapat meningkatkan penjualan dan meraih kesuksesan bersama dengan A Joe.