2 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Bengkulu, Nomor 1 Dokter Alex Wijaya

Berikut adalah 2 Praktek Dokter Umum terdekat dan terbaik di kota Bengkulu yang paling direkomendasikan:

1. Dokter Alex Wijaya


Dokter Alex Wijaya adalah dokter yang praktik di Jl. Merapi Raya, Panorama, Kec. Singaran Pati, Kota Bengkulu. Dia melayani pasien dari Senin hingga Sabtu pada jam 16.00 hingga 21.00. Namun, pada hari Minggu, praktiknya tutup. Jika Anda ingin membuat janji temu atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan yang ditawarkan, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0736) 7328407.

Berbagai ulasan positif ditinggalkan oleh pasien yang telah berkunjung ke praktik Dokter Alex Wijaya. Febrianti Linda menuliskan bahwa meskipun ada antrian, pelayanan berjalan dengan cepat. Ini menunjukkan bahwa dokter mampu mengelola waktu dengan baik dan memberikan pelayanan yang efektif.

Desi Oktavia menambahkan bahwa tempat praktiknya nyaman dan pelayanan yang diberikan ramah. Kedua ulasan ini menunjukkan bahwa pasien merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh Dokter Alex Wijaya.

2. Dokter Albert Susanto + Apotek


Praktek ini berlokasi di Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0853-7777-9550.

Dokter Albert Susanto memiliki jadwal praktek yang fleksibel, yaitu setiap hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-10.00 dan 16.00-21.00. Pada hari Minggu, praktek ini tutup. Jadi, Anda bisa memilih jadwal yang sesuai dengan kesibukan Anda.

Banyak pasien yang memberikan ulasan positif tentang praktek dokter ini di Google. Asep K, salah satu pasien, mengatakan bahwa praktek Dokter Albert Susanto adalah tempat praktek dokter sekaligus apotik. Dokternya ramah dan penjelasannya mudah dimengerti. Rini, pasien lain, menyebutkan bahwa dokternya ramah dan memberikan penjelasan yang lengkap.

Firdaus Loverz, pasien lainnya, mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman, terjamin, dan ramah saat berkonsultasi dengan Dokter Albert Susanto. Hal ini membuat ia selalu memilih praktek dokter ini ketika ia perlu berobat.

Itulah 2 rekomendasi Praktek Dokter Umum terdekat di Bengkulu.

Komentar