7 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Kota Batu, Nomor 1 Dokter Bambang Soemantri

Berikut adalah 10 Praktek Dokter Umum terdekat di kota Batu yang paling direkomendasikan:

1. Dokter Bambang Soemantri


Dokter Bambang Soemantri memiliki alamat di Jalan Diponegoro, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu dengan nomor telepon (0341) 591948. Dokter Bambang Soemantri memiliki jadwal praktek yang dapat diakses pada hari Jumat hingga Kamis pada pukul 08.00-09.30 dan 17.00-20.00, sedangkan pada hari Minggu prakteknya ditutup.

Ulasan dari pengguna Google menunjukkan bahwa Dokter Bambang Soemantri mendapatkan pujian atas pelayanan yang memuaskan dan direkomendasikan. Pengguna Google bernama Zugeng Tri bahkan menyebutkan bahwa Dokter Bambang Soemantri adalah dokter favorit di Kota Batu dan mendoakan agar dokter tersebut selalu diberikan umur panjang, kesehatan, dan rejeki yang melimpah.

2. dr. Dhita Chamidatus
dr. Dhita Chamidatus berpraktek di Bumi Asri, Jalan Tahap III No.F-7, Sengkaling, Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Jadwal praktek dr. Dhita Chamidatus adalah pada hari Senin hingga Kamis pada pukul 17.00-20.00, sementara pada hari Jumat prakteknya buka pada pukul 17.00-20.00, dan pada hari Sabtu dan Minggu dokter tersebut tidak berpraktek.

Ulasan pengguna Google menunjukkan bahwa dr. Dhita Chamidatus S juga mendapatkan pujian atas pelayanan yang baik dan ramah. Pengguna Google bernama channel keluarga ismi bahkan menyebutkan bahwa pelayanannya baik, dokternya ramah, dan tempatnya bersih, sehingga berangkat sakit sampai di sana langsung sembuh karena dokternya sangat baik. Ulasan positif lainnya juga mengatakan bahwa dr. Dhita Chamidatus S adalah dokter yang ramah dan profesional dalam merawat pasien.

3 dr. Nisa Aisyah
Praktek dokter Nisa Aisyah berlokasi di Jl. Raya Sidomulyo, Sidomulyo, Kec. Batu, Kabupaten Malang. Anda dapat menghubungi nomor telepon (0341) 593411 untuk membuat janji temu dengan dokter ini. Dokter Nisa memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda setiap harinya. Pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis, beliau berpraktek pada jam 06.00-09.00 dan 16.00-20.30. Pada hari Jumat, buka pada jam 06.00-11.00 dan 16.00-20.30. Pada hari Sabtu, praktek buka pada jam 06.00-09.00. Sementara pada hari Minggu, prakteknya libur.

Dari ulasan di Google Review, pasien menyebutkan bahwa dokter Nisa sangat baik, ramah, dan mengerti apa yang dikeluhkan oleh pasien. Selain itu, obat yang diresepkan oleh dokter Nisa dikatakan manjur dan efektif.

4. Dr. Sri Rahati
Praktek dokter Sri Rahati berlokasi di Jl. Samadi No.25, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu. Anda dapat menghubungi nomor telepon (0341) 596421 untuk membuat janji temu dengan dokter ini. Dokter Sri memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda setiap harinya. Pada hari Senin hingga Kamis, beliau berpraktek pada jam 06.00-10.00 dan 17.00-19.30. Pada hari Jumat, beliau berpraktek pada jam 06.00-10.00 dan 17.00-19.30. Sementara pada hari Sabtu dan Minggu, prakteknya libur.

Dari ulasan di Google Review, pasien menyebutkan bahwa dokter Sri adalah dokter yang baik, sabar, dan ramah. Tempat prakteknya juga dikatakan bersih dan sejuk, sehingga memberikan kenyamanan bagi pasien. Selain itu, praktek dokter Sri juga melayani pasien BPJS dan obat dikatakan murah serta mujarab.

5. Dr. Iva Parsetyaningsih
Dr. Iva Parsetyaningsih adalah dokter umum yang terletak di Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Salah satu kelebihan dari praktek dokter ini adalah melayani pasien BPJS.

Pasien-pasien yang telah berobat kesini mengakui bahwa dokternya sangat ramah, baik, dan memberikan penjelasan yang lengkap mengenai kondisi pasien dan terapi yang diberikan. Selain itu, diagnosa yang diberikan selalu masuk akal dan obat-obatan yang diresepkan juga sangat manjur. Pasien-pasien yang telah berobat ke Dr. Iva Parsetyaningsih juga memuji keramahan dari perawat yang bekerja di sana.

6. dr. Evi Laksana
Dokter Evi Laksana juga dikenal sebagai salah satu dokter umum terbaik di Kota Batu. Lokasi prakteknya berada di Jl. Suropati, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu. Jadwal prakteknya adalah dari Senin hingga Kamis pada jam 18.00-21.00 dan hari Jumat dan Sabtu pada jam yang sama.

Pasien-pasien yang telah berobat ke dokter Evi menyatakan bahwa dokternya sangat sabar dan ramah, serta selalu cocok dalam memberikan terapi yang sesuai untuk kondisi pasien. Dokter Evi juga telah menerima pujian dari pasien-pasien yang merasa cocok dengan cara pengobatannya.

7. Dr. Lanzaro Imam Romaldi
Dr. Lanzaro Imam Romaldi adalah seorang dokter umum yang berpengalaman dan berkualitas. Beliau memiliki praktek di Jl. Raya Giripurno, Leban, Giripurno, Kec. Bumiaji, Kota Batu, dan Anda dapat menghubungi beliau melalui telepon di nomor 0815-5593-1109.

Jadwal praktek Dr. Lanzaro Imam Romaldi cukup fleksibel, dengan praktek setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu pada jam 16.00 hingga 21.00. Ini akan memudahkan Anda untuk mendapatkan perawatan medis meskipun Anda memiliki jadwal yang padat.

Selain itu, Dr. Lanzaro Imam Romaldi juga mendapatkan ulasan positif dari pasien-pasiennya. Salah satu ulasan dari Yuwan Riza menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan sangat ramah dan biaya yang dikenakan terjangkau.

Itulah 7 rekomendasi Praktek Dokter Umum terdekat di kota Batu. Salam sehat.

Komentar