10 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Banjarmasin, Nomor 1 Dr. Fadly, M. NLP

Berikut adalah 10 Praktek Dokter Umum terdekat di kota Banjarmasin yang paling direkomendasikan:

1. Dr. Fadly, M. NLP


Dr. Fadly adalah seorang dokter umum yang berpraktek di kompleks Rahayu, Jalan Pramuka Jalan Pembina 2 No. 2, RT. 23, Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur. Jadwal prakteknya adalah Kamis hingga Rabu dengan jam operasional yang bervariasi. Pasien yang telah berkonsultasi dengan Dr. Fadly menyatakan bahwa beliau sangat ramah dan memberikan motivasi dan pencerahan yang baik tentang penyakit mereka. Disini juga sangat cocok untuk berobat keluarga.

2. Dokter Tineke Sugiarso
Dokter Tineke Sugiarso adalah dokter umum yang berlokasi di Jalan Kampung Melayu Darat No.55, Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Praktek dokternya buka setiap hari, kecuali pada hari Minggu, dari pukul 16.00 hingga 21.00. Jadi, jika Anda memerlukan perawatan pada hari kerja, Anda dapat mengunjungi klinik dokter ini setelah jam kerja.

Dari ulasan Google, banyak pasien yang merasa puas dengan pelayanan Dokter Tineke Sugiarso. Seorang pengguna Google bernama Atia Ningsih menulis bahwa anaknya merasa nyaman berobat di sana dan bahwa dokternya ramah. Pengguna Google lain bernama achsan mahfudi juga menyebutkan bahwa biaya berobat di sana terjangkau dan obatnya bisa ditebus di apotek terdekat.

3. dr. Eka Pratiwi Septiyani
Dokter Eka Pratiwi Septiyani adalah dokter umum yang berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah Permai No.128, Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Praktek dokternya buka setiap hari, termasuk hari Minggu, dengan jam kerja yang berbeda-beda. Dokter Eka Pratiwi Septiyani menerima pasien dari pukul 07.00 hingga 08.00 dan dari pukul 17.00 hingga 21.30 pada hari kerja. Sedangkan pada hari Minggu, praktek dokternya buka dari pukul 19.00 hingga 21.30.

Dari ulasan Google, banyak pasien yang merasa puas dengan pelayanan dokter Eka Pratiwi Septiyani. Seorang pengguna Google bernama Habibah Khumayra Al-Zahra menulis bahwa dokternya sangat ramah dan memberikan penjelasan yang detail. Pengguna Google lain bernama Happy Littlesunshine juga menulis bahwa pelayanan dokternya baik dan obat yang diberikan adalah racikan dokter.

4. dr. Nurul Huda
Jika Anda mencari dokter umum di daerah Banjarmasin Utara, dr. Nurul Huda dapat menjadi pilihan yang baik. Dokter ini memiliki klinik di Apotek Sinar Amandit, Jl. Brig Jend. Hasan Basri No.46, Sungai Miai. Anda dapat menghubungi nomor telepon 0852-5231-3186 untuk membuat janji temu dengan dr. Nurul Huda. Namun, perlu diketahui bahwa dokter ini hanya buka pada hari Kamis hingga Rabu, antara pukul 15.30 hingga 17.00.

Menurut ulasan dari pasien, dokter ini terkenal ramah dan baik hati. Selain itu, dr. Nurul Huda juga dikenal sebagai dokter yang selalu mendengarkan keluhan pasien dengan seksama. Ini adalah sifat yang sangat penting bagi seorang dokter, karena dapat membuat pasien merasa nyaman dan percaya diri untuk berkonsultasi tentang masalah kesehatannya.

5. Dr. Aji Sakti Wiguna & Dr. Jamilah
Dokter umum lain yang dapat Anda kunjungi adalah Dr. Aji Sakti Wiguna dan Dr. Jamilah. Klinik mereka berada di Jl. Zafri Zam Zam, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Tengah. Klinik ini buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Minggu.

Ulasan dari pasien menyebutkan bahwa dokter-dokter ini sangat ramah dan memberikan penanganan yang baik. Ini menunjukkan bahwa dokter-dokter tersebut memperhatikan kesehatan pasien dan memberikan perawatan yang efektif.

6. Dr. Strata Pertiwi
Dr. Strata Pertiwi adalah seorang dokter umum yang memiliki praktek di Jalan Mutiara No.63, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan. Prakteknya buka 24 jam, jadi Anda bisa mengunjungi kapan saja jika membutuhkan bantuan medis. Praktek dokter ini mendapat banyak ulasan positif di Google, di mana pasien memuji pelayanan yang baik, ramah, dan amanah yang diberikan oleh Dr. Strata dan timnya.

7. Dr. Wiwien. S. & Dr. Mahmudah
Praktek dokter umum ini terletak di PH5R+4HF, Jalan Cemara Raya, Sungai Miai, Banjarmasin Utara. Praktek ini buka setiap hari dari pukul 16.00 hingga 22.00. Anda dapat berkonsultasi dengan Dr. Wiwien S. atau Dr. Mahmudah di sini. Praktek ini juga menerima pasien dengan BPJS, sehingga bisa membantu mereka yang memerlukan bantuan medis dengan biaya gratis. Banyak pasien yang memuji kebaikan hati dan keramahan dokter di praktek ini.

8. dr Aji Chandra Safari
Praktek dokter ini terletak di Jl. Pramuka No.25, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin. Dokter Aji dapat dihubungi melalui nomor telepon 0823-5426-0708. Praktek ini buka setiap hari kecuali Minggu dari pukul 16.00 hingga 21.00.

Menurut ulasan di Google, dokter Aji dikenal ramah, baik, dan profesional. Selain itu, dokter ini juga dinilai tidak pelit memberikan rujukan jika diperlukan.

9. Praktek Dokter Yayuk
Praktek dokter Yayuk terletak di MHHG+57G, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Dokter Yayuk dapat dihubungi melalui nomor telepon 0811-504-732. Praktek ini buka setiap hari dari pukul 19.00 hingga 22.00, kecuali pada hari Minggu yang buka dari pukul 00.00 hingga 17.00.

Menurut ulasan di Google, dokter Yayuk dikenal ramah dan informatif. Selain itu, disini juga dapat melayani BPJS dan biaya pemeriksaannya terjangkau.

10. Dokter Manahan K. Pangaribuan
Dokter ini memiliki alamat di JL. Ahmad Yani, Km. 4, 5, Kebun Bunga, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0813-5167-7633.

Praktek Dokter Manahan K. Pangaribuan buka dari hari Kamis hingga Rabu, mulai dari pukul 16.00 hingga 21.00. Pada hari Minggu, praktek ini tutup. Jadi pastikan kamu datang pada jam praktek yang sudah ditentukan.

Berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung di Google, tempat praktek Dokter Manahan K. Pangaribuan terasa enak dan sejuk. Pelayanan yang diberikan juga dianggap bagus dan ramah. Selain itu, ruang tunggu juga dikatakan nyaman dan sejuk.

Demikianlah sepuluh praktek dokter umum terdekat di kota Banjarmasin yang direkomendasikan. Semua dokter ini terbukti memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada pasiennya. Pastikan untuk memilih dokter yang tepat sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Komentar