7 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Bandar Lampung, Nomor 7 Dr. Vera Rusmita, MKes

Berikut ini adalah 7 rekomendasi praktek dokter umum terdekat dan terbaik di kota Bandar Lampung:

1. dr. Risna Egong
Dokter Risna Egong adalah seorang dokter umum yang terletak di Jl. Purnawirawan Raya perumahan mutiara residen No.5, Gn. Terang, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung. Jika Anda ingin membuat janji dengan dokter ini, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0856-6469-1132.
Dokter Risna Egong memiliki jadwal yang berbeda pada setiap hari kerja. Pada hari Senin hingga Kamis, dokter ini buka dari pukul 05.00 hingga 07.00 dan dari pukul 21.30 hingga 23.30. Pada hari Jumat, dokter ini buka dari pukul 11.30 hingga 14.00 dan dari pukul 21.30 hingga 23.30. Pada hari Sabtu, dokter ini buka dari pukul 14.00 hingga 23.00 dan pada hari Minggu, dokter ini buka dari pukul 08.00 hingga 23.00.

Berdasarkan ulasan pengguna di Google, tempat praktek dokter Risna Egong bersih, rapi, dan nyaman.

2. dr. Y. Natanael
Dokter Y. Natanael adalah dokter umum lain yang terletak di depan BCA, Jl. Yos Sudarso No.38, Bumi Waras, Kec. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung. Jika Anda ingin membuat janji dengan dokter ini, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0815-8717-757.

Dokter Y. Natanael memiliki jadwal yang berbeda pada setiap hari kerja. Pada hari Senin hingga Jumat, dokter ini buka dari pukul 09.00 hingga 12.00 dan dari pukul 18.00 hingga 21.00. Pada hari Sabtu dan Minggu, dokter ini tutup.
Berdasarkan ulasan pengguna di Google, dokter Y. Natanael memiliki pelayanan yang baik. Dokter ini ramah, detail dalam memberikan penjelasan, tepat dalam menganalisis masalah kesehatan pasien, dan cocok dalam memberikan obat. Meskipun antrian pasien terkadang cukup panjang, dokter Y. Natanael menjadi dokter langganan bagi sebagian besar pasiennya.

3. Dr. Sandi Widjaja
Praktek Dr. Sandi Widjaja berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Kecamatan Telukbetung Selatan. Jam buka praktek ini adalah Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 dan pukul 15.30 hingga 20.30. Praktek ini tutup pada hari Minggu.

Menurut ulasan Google dari pasien, praktek Dr. Sandi Widjaja sangat direkomendasikan karena obat yang diberikan manjur dan bisa menyembuhkan penyakit dengan cepat. Dr. Sandi Widjaja juga dikatakan sangat teliti dalam memberikan diagnosis dan jenius dalam meracik obat.

4. Dr. Paulus
Praktek Dr. Paulus berlokasi di Kedamaian, Kecamatan Tanjungkarang Timur, dan buka pada Senin hingga Jumat, mulai pukul 18.00 hingga 21.00. Praktek ini tutup pada Sabtu dan Minggu.

Menurut ulasan Google dari pasien, Dr. Paulus adalah dokter yang ramah dan baik dalam memberikan terapi bagi pasiennya. Meskipun ada beberapa keluhan tentang bahasa yang digunakan terkadang sulit dipahami oleh pasien yang kurang tahu banyak tentang istilah medis, namun tetap dianggap sebagai dokter yang bagus dan efektif.

5. Dr. Joni
Praktik dokter Joni terletak di Jl. Cut Nyak Dien No.41-55, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Jam praktik dokter Joni adalah Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00-10.00 dan 18.00-22.00. Pada hari Minggu, praktik dokter Joni tutup.

Menurut salah satu ulasan di Google, dokter Joni merupakan dokter senior yang memiliki pengalaman dalam menangani pasien dan memberikan obat yang manjur. Pasien juga merasa senang karena dokter Joni bisa langsung memberikan diagnosa tanpa harus bertanya panjang lebar. Selain itu, dokter Joni juga dinilai ramah oleh pasien.

6. Dr. Puty
Praktik dokter Puty terletak di Jl. H. Komarudin ke arah bataranila No.Perempatan, Rajabasa Raya, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Jam praktik dokter Puty adalah Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00-20.00, dan pada hari Minggu dari pukul 08.00-12.00.

Menurut ulasan di Google, dokter Puty memberikan pelayanan yang ramah dan tempat praktiknya juga nyaman. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh dokter Puty dinilai terjangkau oleh pasien. Pasien juga merasa bahwa dokter Puty ramah dan baik.

7. Dr. Vera Rusmita, MKes
Praktik dokter Vera Rusmita terletak di Jl. Ryacudu No.3, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung. Jam praktik dokter Vera Rusmita adalah Senin hingga Jumat dari pukul 14.00-20.00, dan pada Sabtu praktiknya dimulai pukul 16.00-20.00. Pada hari Minggu, praktik dokter Vera Rusmita tutup.


Menurut ulasan di Google, dokter Vera Rusmita dinilai ramah dan baik oleh pasien. Pasien juga merasa bahwa dokter Vera Rusmita selalu tepat waktu dalam memberikan penanganan dan diagnosa yang akurat.

Itulah 7 rekomendasi praktek dokter umum terdekat dan terbaik di kota Bandar Lampung. Salam sehat.

Komentar