7 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Balikpapan, Nomor 7 Dr. Nur Robbi Kunsantri

Balikpapan adalah salah satu kota di Kalimantan Timur yang dikenal dengan keindahan alamnya. Selain keindahan alam, kota ini juga memiliki fasilitas kesehatan yang baik, termasuk dokter umum yang berkualitas. Jika Anda mencari rekomendasi dokter umum terdekat dan terbaik di Balikpapan, berikut adalah 7 rekomendasi praktek dokter umum terdekat dan terbaik di Balikpapan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Drg. A. Yani
Dokter gigi ini terletak di Jl. Ahmad Yani No.51, Gunungsari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan. Dokter Yani memiliki jadwal praktik yang cukup fleksibel, yaitu dari Senin hingga Jumat, mulai dari jam 11.00 hingga 15.00 dan dari jam 19.00 hingga 23.00. Namun, pada Sabtu dan Minggu, prakteknya tutup. Menurut salah satu ulasan di Google, Dokter Yani terkenal karena pelayanannya yang memuaskan dan lokasinya yang mudah dijangkau.

2. Dokter Hendra Gunawan. Sps
Dokter Hendra Gunawan berlokasi di PVG3+X9H, Balikpapan Permai, JL Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. Dokter Hendra memiliki nomor telepon 0811-545-853 dan melayani pasien dengan baik. Menurut ulasan di Google, Dokter Hendra sangat responsif ketika pasien bertanya dan selalu memberikan edukasi kepada pasien. Lokasinya juga mudah dijangkau dan dokternya sangat baik dan ramah.

3. Dokter Rene Paparang
Dokter Rene Paparang adalah seorang dokter umum di kota Balikpapan yang memiliki alamat di Jl. P. Antasari No.17, RT.14, Gunung Kawi, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0853-9785-5275. Praktek dokter ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WITA. Berdasarkan ulasan Google dari beberapa pasien, dokter ini dikenal sebagai dokter yang ramah, baik hati, dan jujur. Pasien merasa bahwa penjelasan yang diberikan oleh dokter ini tidak membuat mereka merasa down, namun justru memberikan kekuatan. Oleh karena itu, dokter Rene Paparang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mencari dokter umum di kota Balikpapan.

4. Dokter Steven Fungsi
Dokter Steven Fungsi adalah dokter umum yang dapat ditemukan di Apotek Anda Farma, JL. Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. Jika Anda ingin membuat janji temu dengan dokter ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0542) 739032. Satu ulasan Google dari pasien yang telah menggunakan jasa dokter ini menyatakan bahwa dokter ini sangat cepat tanggap. Meskipun tidak ada banyak ulasan dari pasien lainnya, tetapi jika Anda mencari dokter umum terdekat di daerah tersebut, dokter Steven Fungsi bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda pertimbangkan.

5. Praktek dr. Evyarosna Sinaga
Jika Anda mencari dokter umum terdekat di kota Balikpapan, praktek dr. Evyarosna Sinaga bisa menjadi salah satu pilihan. Praktek ini terletak di Jalan Letjen Suprapto, Baru Tengah, Balikpapan Barat, dan bersebelahan dengan Apotik Arief Rahman. Jam buka praktek ini mulai dari pukul 10.00-13.00 dan 18.00-21.00 dari hari Senin hingga Sabtu. Praktek ini ditandai dengan ulasan yang positif, seperti dokter yang ramah, baik, dan memberikan penjelasan secara detail tentang penyakit pasien.

6. Dr. Praktek Haryono
Dr. Praktek Haryono juga menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Balikpapan yang mencari dokter umum terbaik. Praktek ini berlokasi di Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Jam buka praktek ini dari hari Senin hingga Sabtu, pukul 19.00-22.00. Praktek ini diakui oleh beberapa pasien sebagai tempat berobat yang bagus. Dokternya baik dan ramah, dan selalu memberikan resep obat yang benar dan akurat.

7. Dr. Nur Robbi Kunsantri
Jika Anda membutuhkan praktek dokter umum terdekat di kawasan Muara Rapak, Kec. Balikpapan Utara, Dr. Nur Robbi Kunsantri bisa menjadi pilihan. Praktek ini berlokasi di Jl. Inpres IV dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0811-5414-118. Jam buka praktek ini sama dari hari Senin hingga Minggu, pukul 19.00-22.00. Ulasan Google dari beberapa pasien memuji kebaikan dan keramahan dokter ini.


Itulah 7 rekomendasi praktek dokter umum terdekat di Balikpapan. Jangan ragu untuk mencari dokter umum terbaik di Balikpapan saat Anda membutuhkannya. Kota ini memiliki beragam pilihan dokter berkualitas dengan ulasan positif dari para pasien. Dari 7 rekomendasi praktek dokter umum terdekat dan terbaik di Balikpapan yang telah disebutkan di atas, Anda dapat memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menemukan dokter yang tepat di Balikpapan.

Komentar