Kelebihan dan Keuntungan Asuransi Mobil Tugu Insurance: Menggiurkan Tanpa Repot

Hai! Sudah pernah kepikiran untuk mengasuransikan mobilmu? Tenang, ada Tugu Insurance dengan produk t drive car insurance yang siap melindungi mobilmu secara menyeluruh dan tanpa ribet. Dengan berbagai macam perluasan, kamu bakal merasa aman dan tenang saat melibas jalanan.

Kenapa harus pilih Tugu Insurance? Salah satu alasan yang membuatmu semakin tertarik adalah harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan asuransi mobil mulai dari Rp33.000 per bulan* saja. Murah, bukan?

Tipe kendaraan yang di-cover oleh Tugu Insurance juga cukup luas. Mulai dari kendaraan pribadi, kendaraan dinas, hingga truk pun semuanya bisa dijamin dengan baik oleh Tugu Insurance.

Salah satu keuntungan besar yang ditawarkan oleh Tugu Insurance adalah proses klaim yang mudah dan cepat. Kamu tak perlu khawatir karena Tugu Insurance menyediakan banyak channel yang bisa kamu gunakan untuk klaim asuransi. Kamu bisa menggunakan aplikasi t drive yang praktis, atau bisa juga menghubungi Call Tia melalui Whatsapp di nomor 0811 97 900 100 atau telpon ke 1500458. Selain itu, kamu juga bisa mengisi formulir online atau melalui Tia Web Chat, atau datang langsung ke kantor cabang dan t shop yang ada di kota kamu. Pilihan ada di tanganmu!

Tersedia dua tipe perlindungan mobil yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pertama, Comprehensive. Dalam tipe ini, Tugu Insurance memberikan jaminan atas kendaraan yang mengalami kerusakan baik sebagian maupun rusak total, juga memberikan penggantian atas kehilangan kendaraan. Kedua, Total Loss Only (TLO). Tipe ini memberikan pertanggungan atas kendaraan yang hilang dan tidak kembali, serta untuk kerusakan kendaraan yang melebihi 75% dari harga pembelian akibat kecelakaan maupun kebakaran.

Selain itu, jaringan bengkel Tugu Insurance tersebar di seluruh Indonesia dengan garansi kualitas pengerjaan di bengkel rekanan sampai dengan 6 bulan. Jadi, tak perlu khawatir soal kualitas perbaikan mobilmu, karena Tugu Insurance telah bekerja sama dengan bengkel-bengkel terpercaya di seluruh wilayah Indonesia.

Tugu Insurance juga memperhatikan barang-barang pribadimu yang ada di dalam mobil. Tugu Insurance memberikan jaminan atas kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat di dalam mobil yang mengalami kerugian total. Maksimum ganti rugi yang diberikan adalah Rp10.000.000 selama periode asuransi.

Selain itu, Tugu Insurance juga memberikan penggantian biaya transportasi selama kendaraanmu diperbaiki. Kamu bisa mendapatkan penggantian sebesar IDR 100.000 per hari, dengan maksimum penggantian hingga IDR 300.000. Tentunya ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, seperti kerusakan tidak lebih dari 3 panel dan masa tunggu selama 5 hari kerja.

Apabila terjadi kecelakaan dan membutuhkan bantuan darurat, jangan khawatir. Tugu Insurance dilengkapi dengan layanan Tugu Real Experience, yaitu layanan bantuan 24 jam yang siap membantu dalam kondisi darurat seperti ban bocor, mogok, kecelakaan, atau membutuhkan layanan towing. Kamu bisa tenang dan merasa aman di jalan raya dengan adanya layanan ini.

Mau beli polis t drive Car Insurance? Caranya mudah! Kamu bisa langsung datang ke kantor cabang atau POSS Tugu Insurance terdekat. Atau, cukup hubungi Call TIA 1500 458.

Jika kendaraan kamu bernomor polisi luar area Jakarta, tetapi masih berdomisili di Jakarta jangan khawatir! Kamu tetap bisa membeli polis t drive, karena Tugu Insurance memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, mobilmu tetap bisa diasuransikan dengan Tugu Insurance, asalkan digunakan untuk wilayah Indonesia.

Setelah melakukan pembayaran, polis t drive akan aktif setelah kendaraanmu disurvei dan mendapatkan persetujuan dari Tugu Insurance.

Kamu bisa melakukan survei kendaraan dengan menghubungi contact center Call TIA di 1500 458. Kamu bebas memilih lokasi, tanggal, dan waktu survei kendaraan. Survei kendaraan akan dilakukan di kantor cabang Tugu Insurance, namun jika kamu lebih nyaman dengan layanan Home Survey, petugas Home Survey akan mengkonfirmasi waktu dan lokasi survei kendaraan sesuai dengan pilihanmu.

Pembayaran premi t drive bisa dilakukan dengan mudah melalui transfer via ATM, Internet Banking, atau setor tunai di hari yang sama ke nomor rekening virtual account yang tertera di polis yang kamu terima. Tugu Insurance memberikan banyak kemudahan untukmu!

Nah, itulah beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengasuransikan mobilmu bersama Tugu Insurance. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan biarkan mobilmu berjalan tanpa perlindungan yang memadai. Yuk, jaga keamanan dan kenyamanan mobilmu dengan asuransi mobil dari Tugu Insurance sekarang juga!

Komentar