Keunggulan dan Keuntungan Asuransi Mobil Oona

OONA Indonesia, nama baru dari ABDA (PT Asuransi Bina Dana Arta), adalah salah satu perusahaan asuransi yang terkenal di Indonesia. Dibawah kepemilikan Oona Insurance Holdings Investments Pte. Ltd. dengan dukungan dari Warburg Pincus, OONA Indonesia memiliki produk andalannya, yaitu asuransi mobil. Nah, mari kita bahas mengenai keunggulan dan keuntungan Asuransi Mobil Oona yang bikin mobil kamu aman dan terlindungi.

Asuransi Mobil Oona menawarkan dua pilihan paket asuransi yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu:

1. Perlindungan Kerugian Total (TLO)
Paket ini memberikan perlindungan untuk kerugian total akibat kecelakaan yang biaya perbaikannya mencapai 75% atau lebih dari harga kendaraan saat kejadian. Jadi, kalau mobilmu rusak parah atau hilang karena pencurian, Asuransi Mobil Oona akan menanggung biayanya.

2. Perlindungan Komprehensif
Paket ini memberikan perlindungan baik untuk kerugian sebagian maupun total akibat risiko yang dijamin dalam polis, termasuk tabrakan, benturan, terbalik, terperosok, tergelincir, perbuatan jahat, pencurian, dan kebakaran. Jadi, tak perlu khawatir jika mobilmu mengalami masalah seperti itu.

Asuransi Mobil Oona juga memberikan berbagai macam pelayanan Road Side Assistance yang siap membantu kamu dalam situasi darurat, seperti:

Derek 24 Jam

Jika mobilmu rusak akibat kecelakaan dan tidak bisa berjalan, Oona Insurance akan mengirimkan derek untuk mengevakuasinya ke bengkel rekanan ABDA terdekat. Jika mobilmu terperosok atau terjebak di parit atau lubang, Oona Insurance bahkan akan menariknya hingga ke badan jalan dengan biaya maksimal 0,5% dari Harga Pertanggungan.

Layanan Kehabisan Bensin

Kalau mobilmu kehabisan bensin di tengah perjalanan (lebih dari 1 KM dari rumah/tempat parkir), jangan khawatir! Oona Insurance akan mengirimkan 5 liter bensin untuk membantumu mencapai pompa bensin terdekat. Layanan ini bisa digunakan maksimal 2 kali dalam satu periode polis.

Battery Boosting dan Jumpstarting

Jika mobilmu mogok karena aki lemah, tim Oona Insurance akan datang ke tempatmu dan membantu menyalakannya. Kamu bisa menggunakan layanan ini maksimal 2 kali dalam satu periode polis.

Layanan Membuka Pintu

Kalau kunci mobilmu tertinggal di dalam kendaraan, Oona Insurance akan mengirimkan tim yang ahli dalam membuka pintu mobil tanpa merusaknya. Jika mobil tidak bisa dibuka di lokasi kejadian tanpa kerusakan, mereka akan mengirimkannya ke bengkel terdekat. Biaya membuka pintu dan perbaikan lainnya di bengkel akan menjadi tanggunganmu.

Bantuan Penggantian Ban

Jika ban mobilmu kempes dan kesulitan menggantinya, Oona Insurance akan mengirimkan tim untuk membantu memasang ban serep. Jika kondisi ban serep di mobil tidak memungkinkan atau tidak aman, mobilmu akan diderek ke bengkel terdekat. Layanan ini bisa digunakan maksimal 3 kali dalam satu periode polis.

Asuransi Mobil Oona bekerja sama dengan lebih dari 500 bengkel rekanan di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan kamu dalam menjangkaunya jika terjadi masalah dengan mobilmu.

Untuk membeli Asuransi Mobil Oona, kamu bisa menghubungi Tim Pemasaran yang ada di Kantor Cabang dan Pemasaran Asuransi OONA. Informasi lengkap mengenai alamat dan nomor telepon kantor cabang dan pemasaran dapat kamu temukan di halaman Kantor Pusat & Cabang.

Untuk mengajukan polis Asuransi Mobil Oona, kamu perlu memenuhi persyaratan berupa kartu identitas, STNK, dan BPKB kendaraanmu.

Lama jangka waktu pertanggungan Asuransi Mobil Oona adalah selama 12 bulan, sehingga kamu bisa menikmati perlindungan yang berkelanjutan.

Untuk pembayaran premi Asuransi Mobil Oona, kamu bisa melakukan transfer melalui bank atau melakukan pembayaran penuh (full payment) menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari semua bank.

Jika kamu ingin mengajukan klaim, kamu bisa mengisi form Pelaporan Klaim Kendaraan yang tersedia di halaman Pelaporan Klaim di website OONA. Selain itu, kamu juga dapat menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90111.

Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengisi form pelaporan klaim, bagi kamu yang berada di Jakarta, langsung saja hubungi bagian Klaim Terpadu OONA di nomor (021) 4585 1018 atau melalui SMS ke nomor 087782828121. Sedangkan bagi kamu yang berada di luar Jakarta, cukup hubungi cabang OONA terdekat. Informasi mengenai cabang OONA dapat kamu temukan di halaman Kantor Pusat & Cabang.

Jadi, jangan ragu untuk memilih Asuransi Mobil Oona sebagai perlindungan kendaraanmu. Dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan, kamu bisa merasa tenang dan aman saat mengemudi. Yuk, jaga mobilmu dengan baik dan pastikan kamu memiliki asuransi yang tepat!

Komentar