Kelebihan dan Keuntungan Asuransi Mobil Adira Autocillin, Perlindungan Lengkap untuk Mobil Kesayanganmu

Hai, para pemilik mobil yang super keren! Apa kabar? Kalau kamu sedang mencari asuransi mobil yang oke punya, kamu datang ke tempat yang tepat, nih! Di Adira Autocillin, kamu akan menemukan asuransi mobil terbaik dengan gaya hidup santai yang cocok banget buat kamu.

Nggak perlu repot dan ribet lagi, berikut kelebihan dan keuntungan asuransi mobil Adira Autocillin yang bakal bikin kamu jatuh hati. Yuk, simak semua keunggulannya di bawah ini!

Pertama-tama, Adira Autocillin itu adalah perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Jadi, kamu bisa tenang karena sudah banyak orang yang percaya dan puas dengan layanan mereka.

Layanan Adira Autocillin juga terluas di Indonesia. Kamu bisa menikmati layanan mereka di mana saja, dari Sabang sampai Merauke. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kalau ada apa-apa dengan mobil kesayanganmu di perjalanan.

Nah, yang paling bikin kamu senang adalah klaimnya yang cepat dan mudah. Kamu bisa klaim asuransi langsung melalui aplikasi di smartphone kesayanganmu. Kalau kamu lebih suka ngobrol langsung, bisa juga melalui Call Center mereka atau datang ke cabang Adira Autocillin terdekat. Gampang banget, kan?

Bicara soal pekerjaan bengkel, jangan khawatir! Di Adira Autocillin, mereka memberikan garansi pekerjaan seumur hidup selama masa pertanggungan. Plus, kamu juga dapat garansi sparepart asli. Jadi, hasil pekerjaan bengkelnya terjamin banget, nggak ada yang perlu kamu khawatirkan.

Demi kenyamananmu, Adira Autocillin juga menyediakan layanan antar jemput mobil ke bengkel. Jadi, nggak perlu repot lagi deh bolak-balik ke bengkel. Hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya nyaman banget!

Oh iya, jangan lupa bahwa Adira Autocillin juga punya fitur hebat lainnya. Kamu bisa pantau progress hasil pekerjaan di bengkel melalui web. Kamu nggak perlu repot-repot lagi datang ke bengkel untuk cek hasil pekerjaan. Semua bisa kamu pantau secara online. Gampang dan praktis, kan?

Masa berlaku STNK habis? Santai aja, karena Adira Autocillin akan mengurusinya untukmu. Kamu nggak perlu repot ke Samsat lagi. Adira Autocillin akan mengurus semuanya dan yang lebih baik lagi, GRATIS biaya jasa. Seru banget, kan?

Adira Autocillin juga punya layanan Bengkel Anchor Autocillin. Ini adalah bengkel rekanan utama mereka yang menawarkan fasilitas super oke. Di sini, kamu akan mendapatkan jaminan seumur hidup untuk pekerjaan pengecatan di Autocillin Garage selama masa pertanggungan. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan antar jemput mobilmu untuk diperbaiki di Autocillin Garage. Dan jangan lupa, mereka juga memberikan informasi rutin mengenai status pekerjaan mobilmu di Autocillin Garage. Mantap, kan?

Tapi tunggu dulu, buat kamu yang pengin lebih leluasa memilih bengkel, Adira Autocillin juga menyediakan bengkel rekanan umum yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Di bengkel-bengkel tersebut, kamu akan mendapatkan garansi pekerjaan selama 6 bulan dan pastinya sparepart asli. So, nggak perlu khawatir lagi deh kalau kamu ingin memilih bengkel yang kamu sukai.

Kalau kamu lebih suka menggunakan bengkel authorized dealer, Adira Autocillin juga punya fasilitas Bengkel Authorized sesuai merek kendaraanmu. Kamu bisa mendapatkan fasilitas ini dengan menambahkan premi sesuai dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan. Praktis banget, kan?

Eits, masih ada lagi nih keuntungan-keuntungan lainnya dari Adira Autocillin. Mereka memberikan jaminan terbaik untuk mobil kesayanganmu. Diantaranya adalah:

a. Komprehensif (Comprehensive)
Dengan paket ini, kamu akan mendapatkan perlindungan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraanmu yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Semua lengkap banget, kan?

b. Total Loss Only (TLO)
Kalau kamu memilih paket ini, kamu akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraanmu yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti yang sudah disebutkan di atas. Paket ini memang khusus untuk kamu yang ingin jaminan kehilangan dan kerusakan total yang lebih tinggi.

c. Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak ke Tiga (Third Party Liability/TPL)
Kamu juga akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang disebabkan oleh kendaraanmu. Jadi, nggak perlu khawatir kalau terjadi sesuatu yang melibatkan pihak ketiga.

d. Kecelakaan Diri (Personal Accident/PA)
Adira Autocillin memberikan jaminan terhadap kematian, cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap, dan biaya pengobatan terhadap pengemudi dan penumpang di dalam kendaraanmu jika terjadi kecelakaan. Keamanan kamu dan penumpangmu tetap terjaga dengan baik.

e. Angin Topan, Banjir, Badai, Hujan Es, dan Tanah Longsor (Typhoon, Storm, Flood, Hail & Landslide)
Adira Autocillin juga melindungi kendaraanmu dari kerusakan yang disebabkan langsung oleh angin topan, banjir, badai, hujan es, genangan air, atau tanah longsor. Apapun cuacanya, kendaraanmu tetap aman dan terlindungi.

f. Gempa Bumi, Tsunami, dan Letusan Gunung Berapi (Earthquake, Tsunami & Volcanic Eruption)
Jaminan ini melindungi kendaraanmu dari kerusakan yang disebabkan langsung oleh gempa bumi, tsunami, atau letusan gunung berapi. Bencana alam apapun, Adira Autocillin siap melindungimu.

g. Huru-hara & Kerusuhan (Strike, Riot, and Civil Commotion/SRCC)
Terakhir, Adira Autocillin memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraanmu yang disebabkan oleh huru-hara, kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, pembangkangan rakyat, atau revolusi. Kamu tetap bisa tenang meski terjadi situasi yang tidak terduga.

Oh iya, kalau kamu sedang dalam kondisi darurat di jalan, jangan khawatir. Adira Autocillin punya layanan Autocillin Rescue yang siap membantu. Apa saja yang kamu dapatkan?

a. Bantuan Darurat di Jalan
Kamu akan mendapatkan bantuan atau perbaikan gratis jika kendaraanmu mengalami gangguan ringan saat berkendara. Layanan ini tersedia 24 jam di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Medan. Jadi, kamu bisa tetap tenang dan mendapatkan bantuan kapanpun dibutuhkan.

b. Mobil Derek (Towing Car)
Jika kendaraanmu mengalami musibah saat berkendara atau berada di luar jangkauan layanan Autocillin Rescue, jangan khawatir. Autocillin akan menyediakan mobil derek untukmu. Bahkan, mereka akan mengganti biaya derek hingga 0,5% dari harga pertanggungan. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi soal biaya derek.

c. Ambulance
Selain itu, Adira Autocillin juga memberikan fasilitas ambulans melalui layanan Autocillin Rescue. Jadi, jika kamu atau penumpangmu mengalami kecelakaan saat berkendara, kamu bisa mendapatkan bantuan ambulans secara cepat dan tanggap. Mereka akan segera mengirimkan ambulans untuk memberikan pertolongan medis yang diperlukan.

Autocillin Rescue juga memberikan penggantian biaya ambulans dengan jumlah maksimum Rp.500.000,- per kejadian. Ini tentu sangat membantu dalam mengurangi beban finansialmu dalam situasi darurat tersebut.

Sekarang, mari kita bahas tentang paket asuransi mobil terbaik dari Adira Autocillin. Mereka menyediakan dua pilihan yang super lengkap, yaitu:

1. Paket Comprehensive
Paket ini memberikan perlindungan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraanmu. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, hingga pencurian dan kebakaran. Usia kendaraan untuk membeli paket ini maksimal 8 tahun. Wah, lengkap banget, kan?

2. Paket Total Loss Only (TLO)
Paket ini memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraanmu. Penyebabnya sama seperti paket comprehensive tadi. Usia kendaraan yang bisa mendapatkan paket ini maksimal 15 tahun. Jadi, buat kamu yang pengin jaminan kehilangan dan kerusakan total yang lebih tinggi dari 75%, paket ini cocok banget buatmu.

Itu dia beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan asuransi mobil Adira Autocillin. Dengan Adira Autocillin, kamu bisa melindungi mobil kesayanganmu dengan santai dan tenang. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu dan jadikan mobilmu lebih aman dan terlindungi!

Komentar