Mengenal Lebih Dekat Pelayanan RS Jiwa Tampan Pekanbaru

Rumah Sakit Jiwa Tampan adalah rumah sakit kelas A di Kota Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lengkap tentang RS. Jiwa Tampan bisa mengakses website https://rsjiwatampan.riau.go.id atau datang langsung ke alamat: Jl. HR. Soebrantas No. KM 12.5, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau

Mari mengenal lebih dekat pelayanan RS Jiwa Tampan dari beberapa ulasan berikut:

Hutomo Atman Maulana:
Sekali berkunjung untuk mengurus surat keterangan sehat rohani, letak strategis di daerah panam sangat dekan dari pusat kota, melayani pasien umum dan BPJS, menyediakan beberapa layanan kesehatan (tidak hanya berkaitan dengan psikologis saja), petugas kesehatan baik, ramah, dan memberikan pelayanan yang cepat.

Ruang tunggu bersih hanya mungkin posisi pengaturan kursi untuk pasien yg sedang mengantri perlu diatur lagi karena cukup sempit dan berdesakan.

Tersedia layanan IGD bagi yang membutuhkan. Sejauh ini semuanya sangat bagus karena Rumah Sakit Jiwa Tampan meraih akreditasi paripurna dengan lima bintang.

Sedikit tambahan diluar rumah sakit: Di sepanjang jalan dekat rumah sakit juga banyak tersedia hotel penginapan dan tempat makan yang "cukup murah".

Ilham Guntara:
Rumah sakit jiwa satu-satunya di kota Pekanbaru. Lokasi di tengah keramaian walau tidak di pusat kota. Bangunan baru dan bersih. Pelayanan cukup baik dan ramah. Silakan bagi yang merasa jiwanya terguncang bisa ke sini. Selain itu bisa juga untuk pengobatan penyakit umum serta tes jasmani dan rohani.

Nurfitri ana:
Rumah sakit jiwa tampan, posisi strategis dan ditengah kota dipinggir jalan besar.. disini tempat terapi anak-anak yang tumbuh dan kembangnya bermasalah seperti terlambat bicara, problem solving dan sebagainya.. disini terapisnya banyak dan setiap kamis Minggu kedua setiap bulannya, dokter dari Padang datang untuk memberikan resep obat ke anak2 yang terapi ditempat ini, setiap bulannya selalu banyak pasien baru yang datang kesini..

Sri Puji A:
Petugas ramah, administrasinya mudah, dokternya banyak dan baik

Noviana Prasetio:
Pelayanan karyawan disini ramah, gedung sangatt luas dan besar

Marlin Zaman:
Salah satu unit pelayanan kesehatan masyarakat khusus di bidang kejiwaan yang ada di pekanbaru

Juny Zalisa:
Satu satunya rumah sakit jiwa yang ada di Pekanbaru. Tidak hanya diperintukkan bagi pasien gangguan mental, tetapi juga untuk pasien dengan penyakit yang umum. Terdapat poli umum dan gigi juga. Pelayanan disini juga bagus ditambah lagi manajemen yang baik. Lingkungannya juga asri, walau banyak pasien yang berkeliaran di area pekarangan.

MasDa Nugroho:
RSJ Tampan merupakan rumah sakit jiwa satu-satunya di riau yang mempunyai akreditasi Paripurna

RSJ ini memliki 7 dokter spesialis kedokteran jiwa (Sp. KJ)

Dengan poli jiwa yang buka dari jam 08.30-14.00(pendaftaran)
09.00-selesai(untuk pelayanan)

Acong_Y_ F:
Luas banget

Fenny Ayu Monia:
Pelayanan dari petugas sangat baik untuk membuat surat keterangan jasmani dan rohani

arif gunawan:
Pelayanan cepat dan lancar

Adi Karya:
Akreditasi paripurna...tipe A pertama di Riau.

Komentar