Mengenal Lebih Dekat Pelayanan RSUP Dr. M. Djamil Padang

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil adalah rumah sakit kelas A di kota Padang.

Untuk informasi lebih lengkap tentang RSUP Dr. M. Djamil bisa mengakses website https://rsdjamil.co.id atau datang langsung ke alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan, Sawahan Timur, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Mari mengenal lebih dekat pelayanan RSUP Dr. M. Djamil Padang dari beberapa ulasan berikut:

Uswatun Hasanah:
Pelayanan pasien di RSUP M Djamil Padang sudah sangat baik, namun, ini hanya satu dari beribu kritik pelayanan yang baik dan memuaskan dari Rumah Sakit Umum Pusat M.Djamil Padang.

Ada sedikit masukan demi terciptanya layanan yang cepat dan nyaman. Khususnya pada bagian layanan pendaftaran administrasi. Misalnya jika ada yang ditanyakan kepada tenaga kesehatan, tenaga kesehatan tersebut memberi jawaban secara umum, artinya menyuruh pasien atau keluarga pasien untuk menyiapkan administrasi secara mandiri.

Terkhusus untuk perawat yang ada di poli dan admisi 2 untuk mengurangi respon yang sedikit seperti memberi respon dengan sedikit bernada agak kurang enak didengar namun tidak memberi solusi atas masalah yang tengah dihadapi  pasien/keluarga pasien, sehingga membuat pendaftaran menjadi lebih lama atas kebingungan yang tengah dihadapi.

Namun, perlu juga saya sampaikan, setelah melewati tahap administrasi,  ketika masuk ke ruang rawat inap pasien cukup diberi layanan dengan baik. Banyak layanan-layanan yang bagus dan baik didapatkan, dan kritik di atas hanya satu dari sekian banyak pelayanan yang baik tersebut.

Semoga RSUP M.Djamil Padang menjadi rumah sakit yang bukan hanya memenuhi tuntutan kriteria sebuah instansi, tetapi juga memenuhi kebutuhan layanan pasien dengan baik dan nyaman. Semoga RSUP M.Djamil Padang menjadi rumah sakit yang maju serta menjadi inspiratif bagi rumah sakit lainnya yang tersebar di Indonesia.

wsh_wirna:
Terimakasih atas layanan dan respon thd pasien.dokter dan perawat sudah profesional,ramah dan cekatan.Saran ke depannya untuk proses adm pendaftaran di loket loket layanan mohon ditingkatkan kecepatan jaringan supaya antrian tidak menumpuk dan penambahan SDM di admision center 2 supaya tercover antrian yg membludak setiap harinya sehingga pasien tidak menunggu terlalu lama untuk dipanggil.

Pengalaman saya datang pagi jam 9 ambil antrian terpanggil jam 4 sore.

Yasmarita Yasmarita:
Saya yasmarita dirawat di aster 10 selama 10 hari lebih, selama dirawat sya merasa nyaman karena pelayanan nya bagus, perawat nya ramah2, dokter nya jg ramah,
Perawat nya cepat tanggap, qita dilayani sepenuh hati...
Semoga semua petugas nya diberi kesehatan n murah rezqi....
Kami senang di rawat di ambun pagi khusus nya aster. Terima kasih Rs m djamil

Nelfi Erlinda:
Saya sangat puas dengan pelayanan yg di berikan terhadap ibu saya yang di rawat di ruang bougenville ambun pagi.perawatnya ramah2 dan baik2.,semoga kebaikan mereka di balas oleh Allah SWT Aamiin.

Hasan Yusri:
Alhamdulillah... RSUP M.Djamil semakin bagus pelayanan... Bu Wati perawatnya sgt perhatian kepada pasien.... Barakallahu fikum utk ibu perawat semua... serta dr. Vella yg sabar melayani saya... di Tempat Cuci darah.. ini.

Ali Bahar:
Saya cuci darah di mjmil sudah 6 tahun.selama cuci darah disni.saya puas dengan pelayanan di Hmodialisa.perwatnya baik2 dan ramah..profesional.layanan cepat.semoga kedpan lebih baik lagi .dan ramah2 perawatnya di pertahankan.kalaau bisa perawatnya di tambah..

Syafni Eka Putri:
Pelayanannya baik dan cepat,, semua staf yg terkait dlm pelayanan ramah dan memberikan informasi yg jelas,,
Pengalaman saya selama ini baik dirawat maupun rawat jalan,,
RSUP M Djamil Padang menurut saya RS yg terbaik di Sumbar dan yg lengkap dlm segala macam tindakan dan alatnya.....

Santi Santi:
Terima kasih atas pelayanan rumah sakit RSD JAMIL,ruang bedah peria...
Selama kami berada di rumah sakit RSD JAMIL merasa senang atas pelayanan.. sangat berterimakasih :sekali lagi terimakasi sama ibu NANDA.yang rendah hati ,yang sabar menerima keluhan pasien atas bapak efri Saparudin

Irsyad Amir28:
Saya cuci darah baru 7 bulan disini.saya dari jakarta.saya senang banget cuci darah disini.perawat2nya ramah dan gokil ,banget .gak ada beda2kan pasiennya.meskipun saya pasien bpjs.layanannya gercep.rasa kekeluargaanyaa disini lengket banget.klwa saya pindah ke jakarta blm tentu nnti saya dapatkan perwwat sebaik Hd  di mjamil..maksih ya..perwat mjamil.

Ari Nasrul:
Alhamdulillah saya merasa puas dgn layanan di m.djamil... terutam di ruang cuci darah... Perawat dan dokter membuat saya nyaman... Tetap semangat ya Bpk ibu perawat dan dokter dlm pekerjaan yg mula ini...

Apri Yanti:
Alhmdllh selama sya d rawat d ruang embun pagi aster9 dokter,perawat jg Cs nya semua ramah2...sehingga saya cepet pulih...mksh ya dok,sus dan semua nya..SMG layanan d RSUP m Djamil semakin lebih baik dan mnjadi contoh bagi rumah sakit besar dan kecil...Aamiin..

Hendri Tiawarman:
Pelayanan nya sangat bagus dan the best lah, dan dokternya ramah serta perwatnya sangat ramah dan bintang 5 lah buat RSUP M.DJAMIL.

terimakasih bnyak untuk semua dokter dan perawat serta semua karyawan RSUP M.Djamil Padang

Heru Mulyadi:
saya pasien cuci darah di rsup mjamil.saya merasa bersyukur bisa dilayani disini dengan baik.perwatnya ramah dan cantik2..ada ibuk adek.ibuk meri,ibuk mulya,ibuk vina,ibuk afni,,ibuk ilma dan perwat lainnya.rasa keluarga disni.terimaksih saya ucapkan atas pelayanan di HD rsup.mjamil

FEBRINA DWI:
Lebih dari 2 minggu saya diopname drsup mjamil,tepatnya di aster embun pagi,pelayanannya cukup bagus,suster2nya baik dan ramah2,mkash banyak buat para medis yg telah merawat saya,semoga jadi amal ibadah bagi saudara semua,Aamiin...

dikki dikki:
Perawat nya ramah, baik, seru, apa lagi di tempat HD nya perawat nya baik semua pokok nya oke deh gak nyesel kalok berobat di sini semua alat nya terjamin ada dan steril

Muhammad Fauzan:
Pelayanan embun pagi (aster) sangat menyenangkan apalagi perawatnya sangat-sangat baik terkhusus kak leni dan kak suci terima kasih cantiik

Farid Firdaus:
Saya farid firdaus dirawat di embun pagi m,djamil padang kamar aster 6,selama saya di rawat disini,saya merasa nyaman,semua petugas mulai dari cleaning service,perawat,dokter,semua ramah dan setiap hari dokter masuk untuk kontrol pasien.

Oka Arfan:
Perawatan di ruang rawat ambun pagi bouginfille sangat memuas kan, perawat dilla redresing nya bagus, pelayanan nya jga rahma,

Wahyuda Tanjung:
Perawat nya baik dan sangat Caring dengan pasiennya... Terutama di ruang Bedah Wanita, Terimakasih RSUP. Dr. M. Djamil  Padang

Fauzan Azhari:
Pelayanan yang diberikan sangat bagus dan tepat, terimakasih kepada Dr. Indah sari dan tim bangsal kulit, teruntuk ibuk dies afdal maiyanstry terimakasih.

Alysa Putri:
Saya senang dirawat di bagian bangsal bedah caa,sakit perut saya sudah sembuh ,makan bertambah banyak

Gemi Komah:
Rumah sakit terbesar di Sumatera barat (tipe A). Jadi rujukan dari rumah sakit tipe B dan C. Sehingga sangat ramai sekali, dengan tingkat kegawatan penyakit yang luar biasa ragamnya. Pelayanannya sudah bagus, mengutamakan kenyamanan pasien, walaupun masih ada kekurangan yang disebabkan oleh terlalu crowdednya pasien yang kadang tidak seimbang dengan dokter yg ada.

Elvi Septriyani:
Terima kasih atas pelayanan selama di rawat di RSUP M.Djamil Padang, tingkatkan lagi pelayanan yang lebih baik untuk menjadi RS rujukan yang diminati d Sumbar.

Dallwah Hasrif:
Pelayanan haemodialisa sangat baik.... Saya senang haemodialisa di rumah sakit ini, pelayananya cepat dan tanggap. Semoga kedepannya makin berjaya.

zelva melani:
Tante saya cuci darah di HD di mdjamil, perawatnya ramah-ramah pelayanannya bagus, menyenangkan cuci dara mdjamil, perawatnya cepat tanggap dan cercep

Malioboro Mycity:
Pelayanan yang sangat memuaskan dari hemodialisa RSUP MDJAMIL dan kakak" perawatnya ramah"...terimakasih atas pelayanan terbaiknya

Komentar