Mengenal Lebih Dekat Pelayanan RSUD Dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin (biasa disebut RSUZA) adalah rumah sakit kelas A yang berlokasi di kota Banda Aceh.

Untuk informasi lebih lengkap tentang RSUD Dr. Zainoel Abidin bisa mengakses website http://rsudza.acehprov.go.id/ atau datang langsung ke alamat: Jl. Teuku Moh. Daud Beureueh No. 108, Bandar Baru, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Mari mengenal lebih dekat pelayanan RSUZA dari beberapa ulasan berikut:

iyan fadli:
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin merupakan Rumah Sakit Kelas A yang terletak di wilayah Aceh. Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin memiliki Visi menjadi Rumah Sakit terkemuka dalam penelitian, pelayanan, dan pendidikan yang berstandar internasional. Dengan Misi meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, memberi pelayanan yang bermutu, dan menerapkan prinsip-prinsip Islami.
Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat membantu kalian menemukan tempat-tempat rekomendasi lainnya..
Terimakasih

Bunga -:
Rumah sakit syari'at Islam satu-satunya di Indonesia. Di mana, meskipun sedang sakit, pasien yang muslim/a, harus melaksanakan salat.  Jika tidak bisa dengan air, bisa tayamum. Dan pasien muslima tetap wajib memakai jilbab.

Ruangan dan fasilitas rumah sakit ini besar dan lengkap. Ada ATM-nya juga.

SyIFa Audio:
Rumah sakit yang bertaraf Nasional.
Pelayanan yang prima membuat kami keluarga pasien seperti rumah sendiri

Win Ruhdi Bathin:
Rumah sakit terbesar di Aceh sebagai rumah sakit rujukan regional Aceh. Sistim management yang terintegrasi dari semua  bagian rsu. Dengan kebersihan yang paripurna dan terjaga. Menuju rumah sakit Syariat Islam. Semoga dan profesionalisme tinggi terjaga. Dengan semboyan , "Sudahkah anda membuat pasien tersenyum hari ini...",

Saran : Semoga tenaga medis semua, menganggap bahwa, memberikan layanan terbaik hingga berkeringat adalah Jihad Kesehatan.  Semoga menjadi ladang amal ibadah. Terima kasih untuk semua pelayanannya....Barakallah Fikum☝

Faridah Hanum:
Pelayanan RS sangat bagus, untuk kantin tolong harga makanan dan minuman harga mencekik, padahal milik koperasi pegawai nya , trus apotek pelengkap harga obat di jual harga HET tertinggi, jangan cari keuntungan besar dari keluarga pasien yg miskin, tolong dong bagian koperasi lbh manusiawi lgi dlm menentukan kebijakan. Terima Kasih

Famili Computer:
Rumah Sakit dangan standar internasional insyaallah pelayanan lebih dari yang diharapkan..
Tempat nya bersih dan nyaman..
Ada kuotes penguat iman dan ketenangan jiwa..
Banyak poster-poster hadish shahih dan tempat shalat nya sangat adem..
Terima kasih RSUDZA.

Advokat Nourman:
Rumah sakit dengan fasilitas terbaik di Indonesia. Masjidnya juga sangat bagus. Hanya saja harus dikelola dengan profesional dan islami agar pasien nyaman dan menganggap ini bagian dari rumah mereka sendiri. Bravo !!

YUSRIZAL:
Rumah Sakit ini Termasuk Besar
Tempat ini tersedia 342 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Aceh yang tersedia rata-rata 83 tempat tidur inap.

Jumlah Dokter Yang Tersedia Juga Banyak
Dengan 304 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Aceh.

Perlayanan Inap Termasuk Kelas Tinggi
20 dari 342 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keatas.

Jumlah Dokter Banyak
RSU Dr Zainoel Abidin tersedia 304 dokter, 272 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Aceh dan 275 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Sumatera.

Sebagian Besar Spesialis Dari 304 dokter di rumah sakit ini, 194 adalah spesialis. Dibandingkan dengan rata-rata rumah sakit di wilayah, ini:
175 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Aceh
177 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Sumatera

Dokter Tersedia Sangat Lengkap
Rumah sakit ini tersedia semua categori besar dokter, termasuk:
Dokter Umum
Spesialis
Dokter Gigi
Spesialis Gigi
Dokter Bedah

Sekian dan Terima Kasih.

T. Tasqa Alaidin:
Demi mengurangi antrian panjang untuk daftar berobat ke RSUDZA, kini hadir aplikasi Registrasi Online RSUDZA di Play Store. Silahkan diunduh..

Mudah-mudahan selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk pasien.

Fitri 90:
Pelayanan semakin baik lansia diprioritaskan dan lebih cepat sekarang pelayanannya

Doctor Afree:
Selama ini jika berobat atau akan melakukan pemeriksaan di ZA saya pasti akan mendaftar dari poli eksekutif., kelebihannya ga perlu menggantri lama, dilayani dengan sangat baik dan bisa menunggu di ruang tunggu, ya memang sih harus membayar tunai. Namun jika dibandingkan dengan rs luar Aceh harganya masih sangat masuk akal dan bisa dibilang jauh lebih murah. Pelayanan dari sisi dokternya tergantung dokternya sendiri balik lagi ke individu masing-masing. Saat butuh ke radiologi atau pemeriksaan akan selalu didampingi oleh staf poli eksekutif. Ga perfect sih tpi lumayanlah. Semoga rsudza bisa menjadi lebih baik utk masyarakat Aceh. Segala sesuatu harus lebih Di optimalkan terutama dari segi fasilitas, ya kita tahu. Rsudza adalah jantung kesehatan di Aceh, karena ga ada rs lain di Aceh yang selengkap rsudza. Pertumbuhan rs swasta yang bersaing dan berfasilitas baik pun kurang d Aceh,.

Komentar