Susah Hamil Anak Kedua: Berbagi Pengalaman


Seorang ibu (sebut saja namanya NZ) sepertinya ingin hamil lagi untuk mendapatkan anak kedua.

Tampaknya, si Ibu ini merasa kesusahan untuk bisa hamil lagi (anak kedua).

Kemudian, si Ibu ini menyakannya melalui postingan di sebuah grup media sosial.

Berikut kutipan postingannya:

Ingin hamil anak kedua. susahh ya ternyata.

Bagaimana tanggapan dari anggota grup? Simak beberapa ulasannya berikut ini:

Ulasan:

Shakila Allshop:
Sama Bun. Tapi tetep sabar ya .dan tetep berusaha. Jangan ada kata kata ngeluh.karena allah tidak suka . Tetep ikhtiar dan doa . .saya juga gitu sampai sekarang belum dipercaya sama Allah. Padahal anak pertama udah 4tahun

Eomma Akbar:
Anak pertama ku sdh 13th
tapi 3bln yg lalu hrs keguguran anak ke 2 ku,smoga Allah kabulkan doà q dan doà bunda"yg sdg menanti momongan,Aamiin

Anna Ciuning:
Sama bun... Aku juga lagi menantikan hamil anak ke 2...
Doa'in ya bun supaya aku segera hamil anak ke 2... Baru telat sehari sih.😁...
Semoga bunda2 disini juga yg lagi menantikan garis 2 segera hamil...🙏
Aamiin...

Ananda Fibri:
Sama bun..saya penantian 7th..anak pertama udah umur 10th..dulu padahal kb spiral 3th..berharap lepas langsung hamil..ternyata menunggu sampai sejauh ini..tp selalu berprasangka baik sama allah,,bismillah semoga bulan depan hamill buat diri sendirii,,dan buat bunda2 yang berjuang

Desnita Duha:
Sama bun,saya hampir 9 tahun menanti anak kedua,,semoga dibulan ini kita disegerakan memiliki anak lagi y bunda.Amin ya Allah

Nella Siregar:
Saya sudah 15 tahun menantikan anak ke dua belum juga dapat,semoga Tuhan segera menjawab setiap doa pejuang garis dua

Rhiza Sri Purwanthi:
Sama Bun, penantian anak ke-2 nggak seperti anak pertama, umur anak pertama 5 tahun mungkin ibu bisa cek hsg, seperti saya ketahuan permasalahannya seperti saya 2 tuba non paten, sedikit kaget, sedih mudah2an ada keajaiban bisa hamil secara alami.

Auroramoniz:
Sama bun ,, susah betul ,,kita saling mendoakan ya bunda bunda yg di grup ini ,, semoga tahun ini kita semua bisa dapat kepercayaan dri Tuhan, dapat tiket garis 2 ,,amin

Rika Ros Salalabila Yasmine:
Iya memang susah bun penantian 6tahun, belum dikasih lagi, rasanya sedih banget, tapi ttap disyukuri mungkin belum dikasih kepercayaan sama Allah,.

Sulastri:
Saya penantian 10 th bun anak ke 3 baru kemarin alhamdulillah garis 2 ,,amiin,,amiin semoga menular ke bunda2 lainnya yg lagi nunggu garis 2 amiin,,amiin

Ananda:
Kalau saya .. anak.ke 3 yang susah Bun .. tahun kemarin saya hamil 🤰🤰 tapi baru satu bulan mengalami ke gugur an ... tahun sekarang d kasih garis ..2 .. saya sama suami udah senang sekali... tetapi kandungan saya lemah... karena saya mengalami pendarahan Ahir saya d kiret ...😭😭😭😭 sampai sekarang belum di kasih garis 2.. lagi ... mohon doa nya ya Bun "...

Rianti Yantii:
biasany kandungn bun krang subur biasany faktor KB, pengalaman aku kmaren ank sdh 15 bln aku hamil lg dan g prnh KB sm sx sy cb KB alami smnjak hbs lhiran ank pertama skrang puji Tuhan ngisi lg sdh 4 bulan bun, semngat💪 bunda menanti nak ke 2 ya, smoga di sertakan Amin.

Dwi Mur:
Sama bund,,anak pertama ku udah smp,lepas kb sejak anak masih tk,,tapi sampe sekarang blum juga hamil anak ke 2😭,,tpi tetep semangat dan berdoa 🤲semoga kita cepet hamiil amiin.

Nara:
bener bund ,dl anak pertama setelah nikah 3bln lgsung hamil ,skrg penantian anak kedua ada aja ujian nya ,setahun keguguran 3x dgn berbagai diagnosa yg berbeda2(KET,BO dan janin berhenti berkembang) dan skrg anak pertama dah mau umur 8th😥 dah saatny punya Adek

Muhamad Angga Pratama:
Saya juga penantian 9thn anak ke 2, suka di bully sama org sampai mental saya down bgt dan putus asa,saya sadar selagi kita masih punya rahim pasti akan punya keturunan lg jlni dgn ikhlas sbr dan berdo'a..dan alham skrg lg ngisi jln 4bln, sbr ya bunda semoga cepet dpt garis 2.

AyuNya Kas:
Sama ibu ank saya Uda 5thun setengah tp blm gaaris dua padahal g KB mungkin ada syaran biar lebih subur LG kasihan sudah minta adek terus klo lihat anak kecil sampai kemarin sempat sakit Krn blng dia sendiri terus.

Rubi Bunda Azzam:
Alhamdulilaah, Allah memberi kepercayaan lagi sama saya, Anak pertama sudah kelas 4 SD, umur sekarang 9,5 tahun.
Ini aku hamil 4 bulan. Ntar kalo adiknya lahir, putra pertamaku genap 10 tahun, karena perkiraan sama lahir April, sama dengan anak pertamaku.
10 bulan, copot KB suntik, langsung positif Bun.

Rhenz Ajzha:
Saya juga bunda pdahal udah lepas kb 3thn mungkin msih ada epek obatnya nya dri suntik kb 3 bln sabar aja bunda smoga secepatnya.