Kolam Renang Bahagia: Jam Buka, Harga Tiket dan Ulasannya


Kolam Renang Bahagia (KRB) adalah salah satu kolam renang umum di Medan, Sumatera Utara yang beralamat di Jl. Bahagia By Pass, Sudirejo II, Kec. Medan Kota, Kota Medan.
 
Kolam Renang Bahagia ini mulai buka jam 07.00 dan tutup jam 18.00 dengan harga tiket masuk Rp. 15.000.

Kolam renang KRB sangat cocok untuk semua kalangan, mulai dari bayi 1 tahun, anak-anak hingga orang dewasa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kolam Renang Bahagia ini silahkan telepon: 0812-6566-5555.


Berikut beberapa ulasan pengunjung tentang Kolam Renang Bahagia:

Tentor Kaporit:
Mau berenang sambil bahagia?

Atau mau bahagia sambil berenang?

Tapi materi?

Udah, ke sini aja.

Ke kolam renang bahagia.

Gak jauh. Dekat kali pun (sama rumah saya 😁)

Saya sudah lama sih tau kolam renang ini. Bolak balik saya lewati. Awalnya saya kira ini kolam renang biasa. Standar seperti kolam renang yang pernah saya datangi sebelum2nya.

Tapi seketika penilaian saya berubah setelah pada 27 Februari kemarin saya dan keluarga "nekad" kesana untuk berenang.

Tempatnya BERSIH, kelamaan juga BERSIH dan RAPIH. Parkiran LUAS plus BANYAK PILIHAN KOLAM RENANG (ada 5 kolam kalau gak salah).

Mulai dari kedalaman yang sesuai buat Balita, sampai buat yang profesional.

Kantin ada. Pondok banyak. Tapi ingat, JANGAN DATANG kesiangan (di atas jam 9 pagi dah mulai ramai).

Untuk biaya tiket masuk tergolong murah (Rp. 17.000). Nah, yang buat jadi terkesan mahal adalah anak2 yang baru 1 tahun juga harus bayar tiket.

Urusan pondok nanti kita harus siapkan budget Rp.25.000 per pondok dengan maksimal 6 orang tiap pondoknya.

Ada yang model lesehan, ada juga yang model berkursi.

Toilet bersih, rapih, dan gratis.

Catatan dikit aja nih. Untuk kolam yang paling kiri (Kolam khusus Balita dan anak2) kemarin pas saya datang airnya agak kurang bersih. Malah ada ibu2 lain yang juga ke situ bilang baunya agak gimana gitu.

Selebihnya memang layak lah dikasi bintang 5.

Itu aja lah dulu. Kalau ada yang mau ditanya2, googling aja kolam renang bahagia. Nanti ada nomor CS nya.


Have a nice day!

Heri setiawan:
Tempat rekreasi yg sangat cocok buat keluarga, temen maupun sendirian, gak nebosenin, permainan nya banyak, bagi yg punya banyak anak silahkan datang aja ke sini... 🤗. Anakku seneng banget, gak mau udah mandinya. Tempatnya bersih dan terawat banget. Pokoknya TOP dech...

Susana Sartika:
KRB ini bersih. Air nya bersih. Kamar mandinya juga bersih. Ada petugas kebersihan yg keliling , khusus nyapu dan angkat sampah. Suka disini. Tiketnya juga murah banget dan sangat terjangkau sekali. Sewa pondoknya jg terjangkau. Disediakan jg pondok yg tak berbayar. Petugas khusus sewa pondok nya juga ramah. Tersedia mushola dan kolam renang khusus anak. Makanya disini klu udh weekend selalu ramai. Top deh

eva christina:
Kolam Renang Bahagia (KRB) terletak di Jl. Bahagia by Pass, sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia. Ada kolam paling dangkal sampai kolam paling dalam 1.6 m. Buka mulai pukul 07.30. Kolamnya bersih, desainnya bagus dengan kondisi air yang jernih.

KRB bisa jadi alternatif destinasi liburan untuk berenang, refreshing, ada patung singa putih yang menyemprotkan air dari mulutnya, bisa seru-seruan berselfie. Harga tiketnya sangat terjangkau.

Afifah:
Harga terjangkau uang masuk perorang 15 rb, sewa pondok 25rb/3 jam tapi karna lagi pandemi banyak pondok yg kosong jadi tdk dibatasi untuk waktu pondoknya,, tempatnya bersih dari lantai nya juga tdk licin jadi aman sangat worth it untuk harga segitu.

Boleh membawa bekal dari luar dan untuk harga makanan dikantin terbilang cukup standar.