Kolam Renang Deli: Jam Buka, Harga Tiket dan Ulasannya

Kolam Renang Deli adalah adalah salah satu kolam renang yang bagus di kota Medan, yang beralamat di Jl. Sutomo, Gaharu, Kec. Medan Timur.

Kolam Renang Deli ini buka mulai jam 07.00 dan tutup jam 17.30. Harga tiket masuk ke kolam renang ini Rp. 12.000


Berikut beberapa ulasan pengunjung tentang Kolam Renang Deli:

Sri Liana:
Ini pertama kalinya anak anak saya masuk ke kolam renang deli.

Harga tiket Rp 15.000,-

Anak anak umur di atas 3 tahun sudah wajib bayar.

Begitu masuk ada kolam untuk dewasa dengan kedalaman kurang lebih 2 meter.

Dan kolam untuk wahana seluncuran.

Di sebelah kiri ada 2 kolam lagi, untuk anak anak dan ada perosotannya.

Satu lagi sepertinya untuk santai santai aja.

Di bagian belakang ada wahana bermain anak dan biasa di pakai selfie - selfie.

Afwan Halimi Lubis:
Tiket masuknya murah

Semoga fasilitas nya semakin ditingkatkan dan diperhatikan pemerintah

Suwondo Ng:
Tiket masuk 15.000 termasuk asuransi. Kolam dewasa tidak begitu luas, kedalaman 1,2 m - 4 m. Ada 1 kolam anak2 dan 1 kolam bermain. Air kolam cukup jernih.

Sandra Nuke:
Udah lama gk kmri,  tempatnya makin cakep,  harga tiket termasuk murah.  Gk perlu jauh2 kalau mau carik kolam renang yg ada waterboom nya.  Tempat nya luas.  Bisa di bilang ini kolam renang yg pertama yg luas dan banyak kolam nya..  Kolam nya bersih..  Yang jualan di sana juga harga nya murah2..

Lamhot Sinaga:
Tempatnya bagus dan bersih. Harga tiket masuk juga relatif terjangkau. Mari kunjungi, jadi pendatang yang pintar ya teman, jangan merusak, dan mengotori

Pradana Ubaidillah:
Untuk kolam bervariasi mulai dari kedalaman untuk anak² Sampai dengan kurang lebih 3/4 meter, tiket masuk termasuk murah, untuk parkir juga murah dan ada penjaganya, makanan didalam juga terjangkau dan sehat, tetapi untuk kebersihan kamar mandi/ganti laki² pintunya ada sebagian yang rusak dan shower nya ada yang rusak..

Mohon kiranya untuk kedepannya pihak terkait yang memiliki wewenang terhadap kolam berenang tersebut untuk memperbaiki fasilitas umum yang layak pakai sebagai daya tarik pengunjung yang banyak untuk datang kesana dengan senang hati meluangkan waktu pekan nya melepas stress.

Berlin Sijabat:
Kolam renang Deli ini cukup seru buat wisata air cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sekalipun cocok, kedalaman airnya pun boleh lah, bahkan untuk arena lompat indahpun ada. Namun disayangkan dibebera kolamnya ada beberapa keramiknya pecah bahkan sompel tak jarang kaki terluka. Oleh karena itu kepada pengelola mohon di kondisikan. Kalau masalah tiket masuk lumayan murah... Cocok buat kalangan menengah ke bawah.

Agung Atmaja:
Kasir yang ramah, dengan tiket masuk seharga 12 ribu (plus asuransi) di hari biasa sudah bisa berenang, air yang jernih, yang sangat disayangkan kolam renang ini seperti tidak di urus kamar mandi sangat berbau pesing, dan lantai pada kolammya pada rusak banyak pengunjung yg kakinya luka karnanya, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Dodi Andhika:
Suka Krn msh keliatan asri,dgn adanya phone pelindung yg bsar jdi nampak alam asrinya. Ank2 suka sudah mnjdi tmpat paforit kluarga.

Klw bisa jgn ada perubhan dri hrg tiket masuk atw suasana alamnya biar mkin di sukai dan di minati bnyk org.


Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk Kolam Renang Deli, jam buka dan ulasannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kolam Renang Deli silahkan hubungi (061) 4551215.

Komentar