Cara Nembak Wanita Agar Diterima Lewat WA dan Contoh Kata-katanya

Sebagian cowok tidak berani nembak cewek secara langsung. Alasan yang paling banyak dialami mengapa Laki-laki enggan nembak gebetan tatap muka adalah grogi dan takut. Ya, grogi saat nembak wanita adalah hal yang wajar. Bagi pria yang takut nembak cewek secara langsung bertatap muka kini kamu dapat mengatasinya dengan memanfaatkan teknologi, yaitu melalui chat WA. Kamu dapat mengungkapkan perasaan kamu ke wanita idamanmu itu lewat pesan WhatsApp.

Jika saat ini kamu ingin nembak wanita tapi takut dan grogi secara langsung, kamu boleh menggunakan cara ini, yaitu nembak cewek lewat chat WA. Cara ini tergolong cukup sederhana, tapi romantis.

Cara nembak wanita lewat WA
  1. Silahkan atur dan buat janji untuk ketemuan dengan gebetan, misalnya jalan-jalan ke mall, jalan santai, jalan ke taman, atau sekedar jumpa untuk makan bareng.
  2. Di sela-sela perjumpaan itu sempatkan untuk minta foto bareng pake hp kamu. Bilang saja ke dia biar ada foto kenang-kenangan. Foto ini nantinya perlu untuk dikirim lewat WA bersamaan dengan kata-kata nembak dia.
  3. Oia, pada kesempatan jumpa itu atau sebelum pisah mau pulang ke kost atau ke rumah masing-masing bilang sama cewek itu: Dek, nanti malam sekitar jam 9 ada yang mau kubilang sama Adek lewat WA. Nanti jangan lupa ya dek buka dan aktifkan WA nya ya... Penting.
  4. Siapkan dan susun kata-kata nembak wanita sesuai dengan gaya dan bahasamu sendiri. Contoh kata-katanya bisa di lihat di bawah postingan ini.
  5. Tepat jam 9 malam kirimkan foto berdua saat kalian berjumpa tadi dan kata-kata nembak yang sudah disiapkan tadi. Foto dan kata-kata itu dikirim secara bersamaan, yang pertama di kirim adalah foto, setelah itu baru kata-kata nembak.
  6. Setelah itu tunggu balasan WA nya dan bersiaplah menerima apapun yang dia katakan.. :-)

Berikut ini adalah contoh kata-kata nembak wanita biar diterima lewat WA

Dek, sebelumnya aku minta maaf ya jika ngomong ini lewat WA.

Dek, sebenarnya tadi siang pas kita jumpa itu Abang rencana mau ngomong ini sama Adek.. Tapi Abang takut dan grogi.

Dek, selama ini kita berteman sebenarnya aku suka sama Adek. Jujur, aku sayang dan cinta sama Adek. Tapi Aku malu mengungkapkannya tadi secara langsung sama Adek.

Mau gak adek jadi pacar aku?


Itulah cara nembak wanita agar diterima lewat WA. Selamat mencoba. Sebelum nembak cewek lewat WA, pastikan data paket internet kamu dan gebetan masih ada/aktif. Jika cintamu diterima, jagalah baik-baik hubungan cinta kalian itu hingga ke jenjang pernikahan sampai maut memisahkan.

Artikel Terbaru