Cara Mengungkapkan Perasaan Ke Cowok Lewat WA dan Contoh Kata-Katanya

Cewek harus menyadari betul, bahwa tidak semua cowok berani nembak ceweknya. Cowok tidak mau duluan nembak cewek mungkin bisa jadi si cowok pemalu, cuek, grogi atau bisa jadi takut menyampaikan isi hatinya karena takut cintanya di tolak.

Jika kamu sudah menganalisa dan mengetahui bahwa si Pria memang benar-benar suka sama kamu dan sudah memprediksi si cowok bakal mau menerima kamu sebagai pacar atau kekasihnya maka kamu sebagai perempuan bisa kok duluan mengungkapkan isi hatimu kepadanya.

Apa mungkin cewek nembak cowok? Halo... cewek, jaman sudah berubah. Kamu tidak perlu malu duluan mengungkapkan isi hatimu kepada cowok. Laki-laki atau Perempuan sama saja.

Nah, pada postingan ini aku akan menjelaskan kepada kamu bagaimana cara wanita mengungkapkan perasaan kepada pria melalui chat WhatsApp.

Dengan memanfaatkan pesan WA, kita bisa langsung menyampaikan isi hati kita kepada gebetan tanpa harus berjumpa karena mungkin jaraknya berjauhan. Selain itu, mengungkapkan perasaan ke cowok melalui chat WA bisa mengurangi rasa malu, grogi atau rasa takut saat menyampaikan isi hati.

Nah, dibawah ini akan aku jelaskan bagaimana cara mengungkapkan perasaan ke cowok lewat WhatsApp lengkap dengan kata-katanya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan sang pujaan hati.

Cara mengungkapkan perasaan kepada cowok lewat WA
  1. Pastikan hubungan pertemanan kamu dengan si cowok masih dalam keadaan baik. Tidak dalam sedang “berantam”.
  2. Siapkan kata-kata yang berisi ungkapan perasaan mu sama si Doi yang mewakili perasaanmu yang memang benar-benar jujur dan tulus.
  3. Jika ada, siapkan dan pilih 1 foto bareng kalian berdua untuk dikirim bersamaan dengan ungkapan isi hati kamu. Bila tidak ada, tidak apa-apa juga.
  4. Waktu terbaik untuk mengungkapkan perasaan lewat WA adalah malam hari yaitu jam 9 malam atau jam 10 malam. Yang pasti sebelum si Cowok idaman mu itu tidur.
  5. Hari terbaik untuk mengungkapkan perasaan ke cowok adalah malam minggu 
  6. 1 hari atau beberapa jam sebelum kamu mengungkapkan perasaan ke si cowok lewat WA, beri tahu dia bahwa nanti malam ada yang mau kamu sampaikan sama dia lewat WA. Tujuannya adalah untuk memastikan WA si cowok tetap aktif dan tidak sampai ketiduran.
  7. Bilang saja ke dia: Bang, nanti malam jam 9 ada yang mau kubilang sama Abang lewat WA. Tolong dibuka WA nya nanti malam tepat jam 9 ya Bang. Penting!
  8. Ketikkan isi ungkapan perasaanmu itu sesuai dengan gaya dan bahasamu sendiri dan kirimkan tepat jam 9 malam.

Contoh kata-kata mengungkapkan perasaan ke cowok lewat chat WA adalah sebagai berikut.

Bang, sebelumnya aku minta maaf ya jika ngomong ini lewat WA.

Bang, selama ini kita berteman sebenarnya aku suka sama Abang. Jujur, Aku sayang dan cinta sama Abang. Tapi Aku malu mengungkapkannya langsung sama Abang.

Mau gak Abang jadi Pacar Aku?

Itulah cara mengungkapkan perasaan ke cowok lewat wa lengkap dengan contoh kata-kata ungkapan perasaan. Selamat mencoba dan semoga cintamu diterima. Kalau sudah diterima, jaga baik-baik hubungan kalian ya.. Kalau misalnya ditolak, ya udah terserah kamu aja. Mau  kamu blokir gak apa-apa. Mau gak cakapin dia juga bagus kok. Mau benci dia juga bisa kok. Masih banyak cowok yang lebih bagus dari dia.