Contoh Kata Sambutan Penghiburan Duka Cita Kristen

Pada suatu acara di tempat meninggal, biasanya akan ada sesi menyampaikan duka cita dari keluarga atau dari rekan kerja dari orang yang meninggal atau bagi keluarga yang ditinggal.

Misalnya Pak Budi yang merupakan seorang Guru di Sekolah SMK Negeri 45 Pangaribuan yang telah meninggal kemarin di datangi oleh rekan guru, pegawai dan perwakilan siswa untuk datang memberi penghormatan terakhir dengan menyampaikan kata penghiburan melalui kata sambutan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Bapak Budi.

Berikut ini adalah contoh kata penghiburan kristen bagi keluarga yang sedang berduka atas meninggalnya saudara terkasih.

Syalom buat kita semua.

Yang kami kasihi, keluarga besar dari Bapak Budi yang saat ini sedang dalam kesedihan. Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan karena pada hari ini kita dapat berkumpul di rumah duka ini walaupun kita dalam keadaan sedang berduka.

Kami segenap segenap Civitas Akademika SMK Negeri 45 Pangaribuan menyampaikan bahwa kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Budi.

Bagi kami, mendiang Bapak Budi adalah sosok guru yang baik, sangat dihormati dan dicintai oleh para siswa. Beliau adalah guru yang profesional yang menampilkan sosok pemimpin di lingkungan sekolah.

Kiranya Tuhan memberkati kepergian Bapak Budi menghadap Tuhan Yesus. Semoga Tuhan menempatkan beliau di surga.

Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggal diberi kekuatan. Semoga Tuhan memberikan penghiburan bagi keluarga agar tidak larut dalam kesedihan. Tuhan memberkati keluarga ini.

Demikianlah kata sambutan dari kami siswa/siswi, pegawai dan guru SMK Negeri 45 Pangaribuan. Tuhan memberkati.

Itulah contoh kata sambutan duka di acara orang meninggal agama kristen. Semoga bermanfaat.

Artikel Terbaru