Doa Kristen Agar Usaha Dagangan Laris Manis Laku Terjual

Usaha jualan atau dagangan Anda sepi pembeli? Atau kurang laku, atau tidak lancar? Mungkin anda perlu untuk berdoa setiap kali mau buka jualan atau mau dagangan. Misalnya jualan ikan, jualan sembako, jualan baju dan lain sebagainya. Pedagang secara tradisional maupun pedagang yang menjual barang dagangannya secara online sangat menginginkan barang dagangannya laris manis alias banyak pembelinya.

Nah, jika anda ingin berdoa kepada Tuhan minta pertolonganNya agar usaha jualan/dagangan anda laris dan laku terjual Anda dapat menggunakan contoh doa berikut.

Doa Kristen agar usaha dagangan laris manis dan laku, misalnya jualan Sembako

Tuhan Yesus Kristus, terima kasih Tuhan atas berkat yang engkau berikan pada hari ini untuk kami sehingga saya masih bisa berjualan/berdagang barang sembako.

Tuhan, hari ini saya mau memulai membuka usaha jualan barang sembako. Berkatilah aku dalam berjualan ini Tuhan. Kiranya barang daganganku ini bisa laku semua. Semoga banyak orang yang mau datang dan membeli barang daganganku ini. Ajarlah aku tuhan untuk selalu jujur dalam setiap menjual barang dagangan ini agar menjadi berkat juga bagi pembeli. Jauhkanlah aku dari orang-orang jahat yang ingin mengganggu kelancaran usaha daganganku ini.

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa dan mengucap syukur. Amin

Itulah contoh doa meminta kepada Tuhan agar usaha dagangan laris manis laku terjual. Tentu anda dapat mengubah atau menambah kata-katanya sesuai dengan kondisi.

Postingan populer dari blog ini

Doa Kristen Sebelum Tidur Singkat, Padat dan Jelas

Biaya Kuliah T.A 2021/2022 Universitas Malahayati

Jadwal Pendaftaran PPDB T.A 2021/2022 SD, SMP dan SMA/SMK