Doa Kristen Agar Dapat Pekerjaan Singkat dan Padat


Melamar pekerjaan atau mencari kerja merupakan keinginan untuk mendapat pekerjaan agar bisa bekerja untuk mendapatkan penghasilan. Terutama yang baru saja lulus sekolah atau kuliah kebanyakan akan mencari pekerjaan.

Namun memang mencari pekerjaan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses yang panjang. Kadang-kadang ada sebagian orang kesusahan mencari pekerjaan, padahal sudah berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-bertahun melamar kerja tapi belum dapat.

Berikut ini akan saya berikan contoh doa agar cepat dapat pekerjaan.

Doa agar mendapat pekerjaan

Terima kasih Tuhan atas berkat yang engkau berikan pada hari ini untukku. Engkau masih memberikan kepadaku kesehatan sehingga aku masih memiliki kesempatan untuk dapat bekerja.

Tuhan, saat ini saya hendak mencari pekerjaan. Bantulah saya Tuhan untuk menemukan pekerjaan yang baik dan yang sesuai dengan bidang dan keahlianku.

Kiranya Tuhan memberikan pekerjaan untukku, agar aku bisa memperoleh penghasilan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hariku dan keluarga.

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa dan mengucap syukur. Amin

Demikianlah contoh doa mencari pekerjaan secara agama kristen, untuk agama lain misalnya islam, hindu, budha dan katolik silahkan menyesuaikan.