Info Gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh

HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh adalah gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang berlokasi di Kabupaten Melawi, Kalbar.

Pada acara pesta Pembangunan Gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh tahun 2018 kemarin, Bupati Melawi Panji S.Sos bersama istri Nurbety Eka SE, turut menghadiri dan memeriahkan acara ini, Minggu (5/8/2018).

Pada acara itu Ibu Bupati Nurbety menyanyikan lagu “Anak Naburju” bersama dengan Trio Santana, Artis Ibukota yang sengaja dihadirkan dalam rangka penggalangan dana. Lagu tersebut dilelang hasilnya untuk pembangunan gereja HKBP Sion Nauli.

Bagi anda yang ingin berkunjung dan beribadah di gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh, berikut admin cantumkan alamat lengkapnya.

HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh
Alamat: Jl. Raya Propinsi No. Km. 3
Baru, Nanga Pinoh
Kabupaten Melawi
Kalimantan Barat 79671

Untuk informasi tentang jadwal kebaktian, tata acara ibadah, nama pendeta dan jadwal ibadah silahkan menghubungi atau mendatangi langsung gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh.

Demikianlah informasi seputar gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh. Semoga informasi tentang gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh ini bermanfaat bagi Anda khususnya bagi Anda yang ingin beribadah di gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh.

Komentar