Jumlah Pengunjung Minimum agar Diterima di MGID

Kemarin, saya mendaftar publisher di MGID. Namun, blog saya tidak diterima dengan alasan belum memenuhi syarat jumlah pengunjung minimum setidaknya 3.000 pengunjung unik perhari selama 30 hari terakhir.

Berikut email penolakannya:

Hai,

Sungguh disesalkan, situs web anda latteung.com telah ditolak untuk berpartisipasi dalam program Penerbit MGID.
Harap Diperhatikan: Anda membutuhkan setidaknya 3.000 pengunjung unik perhari selama 30 hari terakhir untuk memenuhi persyaratan kami.

Jika anda telah memenuhi persyaratan ini, harap kirimkan statistik bulanan anda pada manajer akun anda di quan.do@mgid.com untuk ditinjau. Atau kembali pada kami ketika jumlah yang dibutuhkan telah tercapai.

Terimakasih,

Tim MGID

Berdasarkan email penolakan dari MGID, situs web latteung.com tidak memenuhi syarat utama untuk berpartisipasi dalam program Penerbit MGID, yaitu:

Jumlah Pengunjung Unik Minimum

Email penolakan MGID dengan jelas menunjukkan bahwa latteung.com perlu meningkatkan traffic website untuk mencapai syarat minimum 3.000 pengunjung unik per hari selama 30 hari terakhir. Hal ini berarti total 90.000 pengunjung unik dalam satu bulan diperlukan untuk memenuhi kualifikasi program Penerbit MGID.

Membangun traffic website yang kuat merupakan langkah krusial bagi latteung.com. Berikut beberapa strategi yang dapat saya diterapkan:
  • Melakukan riset kata kunci yang relevan dengan niche website dan optimalkan konten, judul, meta description, dan struktur website untuk meningkatkan visibilitas di mesin pencari seperti Google.
  • Membuat konten yang berkualitas tinggi, informatif, dan menarik bagi audiens target. Membagikan konten secara konsisten di berbagai platform seperti blog, media sosial, dan forum online.
  • Memanfaatkan platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter untuk mempromosikan website.
  • Mempertimbangkan untuk menggunakan iklan berbayar seperti Google Ads atau Facebook Ads untuk menjangkau target audiens yang lebih luas dan meningkatkan traffic website dalam waktu singkat.
  • Menjalin kerjasama dengan influencer, blogger, atau website lain di niche yang sama untuk mempromosikan website dan menjangkau audiens baru.

Dengan menerapkan strategi-strategi di atas secara konsisten dan terarah, kemungkinan besar latteung.com dapat meningkatkan traffic website dan mencapai syarat minimum pengunjung unik yang ditetapkan oleh MGID.