Cara Pakai Kode Boost TikTok Original untuk Meningkatkan Jangkauan Video Anda

Apa itu Kode Boost TikTok?

Kode Boost TikTok adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan jangkauan video mereka dengan cara mensponsori video tersebut. Dengan menggunakan kode boost, video Anda akan ditampilkan kepada lebih banyak orang di halaman For You Page (FYP) dan Discover, sehingga berpotensi meningkatkan jumlah view, like, dan komentar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Boost TikTok Original?

Kode Boost TikTok original dapat diperoleh melalui beberapa cara, yaitu:

1. Mendapatkan Undangan dari Pengguna Lain

Kode Boost TikTok original dapat diperoleh melalui jaringan pertemanan di TikTok. Pengguna TikTok yang telah menggunakan kode boost dan sukses meningkatkan jangkauan video mereka, memiliki hak istimewa untuk mengundang pengguna lain untuk menggunakan kode mereka.

Undangan ini biasanya dilakukan melalui pesan pribadi atau komentar di video. Biasanya, pengguna yang membagikan kode boost akan menjelaskan manfaat dan cara penggunaan kode tersebut. Pastikan untuk mendapatkan kode boost dari pengguna yang terpercaya dan memiliki reputasi baik di TikTok.

2. Mencari Kode Boost di Internet

Bagi pengguna yang ingin mencari kode boost secara mandiri, internet dapat menjadi sumber alternatif. Beberapa situs web dan forum online terkadang membagikan kode boost TikTok yang dapat digunakan oleh pengguna lain. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua kode boost yang ditemukan di internet valid dan aman.

Sebelum menggunakan kode boost yang ditemukan di internet, pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu. Periksa kredibilitas situs web atau forum yang membagikan kode tersebut, dan bacalah ulasan dari pengguna lain yang telah menggunakan kode tersebut.

3. Mengikuti Akun Influencer TikTok

Para influencer TikTok yang memiliki banyak pengikut dan engagement tinggi, biasanya memiliki akses ke kode boost TikTok original. Terkadang, mereka membagikan kode boost tersebut kepada pengikut mereka sebagai hadiah atau bonus.

Ikuti akun influencer TikTok yang Anda sukai dan ikuti perkembangan konten mereka. Biasanya, influencer akan mengumumkan giveaway atau pembagian kode boost di postingan mereka. Pastikan untuk berpartisipasi dalam giveaway tersebut dan ikuti instruksi yang diberikan oleh influencer untuk mendapatkan kode boost.

Cara Pakai Kode Boost TikTok Original:
  • Buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun Anda.
  • Pilih video yang ingin Anda boost jangkauannya.
  • Ketuk ikon titik tiga di pojok kanan atas video.
  • Pilih "Pengaturan Iklan".
  • Aktifkan "Otorisasi Iklan".
  • Ketuk "Buat Kode Boost".
  • Pilih periode boost yang Anda inginkan (7 hari, 30 hari, 60 hari, atau 365 hari).
  • Masukkan kode boost yang Anda dapatkan.
  • Ketuk "Konfirmasi".
  • Tonton video TikTok minimal 30 detik.

Tips Menggunakan Kode Boost TikTok Original:
  • Gunakan kode boost pada video yang berkualitas tinggi dan menarik.
  • Pastikan video Anda memiliki judul, deskripsi, dan hashtag yang relevan.
  • Posting video Anda pada waktu yang tepat saat banyak orang aktif di TikTok.
  • Berinteraksi dengan pengikut Anda dengan membalas komentar dan like video mereka.

Perlu diketahui, bahwa penggunaan kode boost tidak menjamin bahwa video Anda akan menjadi viral. Anda tetap perlu membuat konten yang berkualitas tinggi dan menarik agar video Anda disukai oleh pengguna TikTok. Hati-hati terhadap kode boost yang tidak jelas asal-usulnya, karena kode tersebut mungkin tidak valid atau bahkan berbahaya.