Harga OPPO A3s Bekas Terbaru 2023 – Fitur dan Keunggulannya

Pada tahun 2023 ini, OPPO A3s yang bekas masih menjadi pilihan menarik bagi para penggemar smartphone yang mencari perangkat dengan fitur canggih dan harga terjangkau. Dengan desain elegan berwarna merah yang memikat, OPPO A3s hadir dengan beragam keunggulan yang membuatnya patut dipertimbangkan sebagai pilihanmu.

Mulai dari segi desain, OPPO A3s menawarkan tampilan yang menawan. Bagian belakang perangkat ini menggunakan material komposit dengan jenis tempered glass yang memberikan kesan premium dan elegan. Kombinasi warna merah yang ceria dengan bahan tempered glass memberikan sentuhan visual yang menarik.

Perhatian pada detail juga terlihat dari penempatan tombol-tombol pada perangkat ini. Tombol volume up dan down serta slot MicroSD berada di sisi kanan, sedangkan tombol power terletak di sisi kiri. Bagian bawah perangkat dilengkapi dengan speaker, port USB, port mic, dan jack audio 3,5mm. Dengan tampilan yang tidak terlalu ramai, OPPO A3s memberikan kesan simpel namun elegan.

Dalam hal dimensi, OPPO A3s memiliki ukuran 156.2 x 75.6 x 8.2mm yang membuatnya nyaman di genggaman dan mudah dibawa ke mana saja. Bobotnya yang ringan, hanya 168g, membuat penggunaan perangkat ini semakin nyaman dan tidak memberikan beban berlebih saat dibawa dalam aktivitasmu sehari-hari.

Melihat ke bagian depan, kamu akan disuguhkan dengan layar Full Screen seluas 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 pixel yang memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Terdapat pula notch di atas layar sebagai tempat penampung kamera depan atau selfie, speaker receiver, sensor proximity, dan LED notification. Tampilan depan OPPO A3s terlihat sangat luas sehingga memberikan kepuasan saat mengakses multimedia atau bermain game.

Fitur kamera pada OPPO A3s juga tidak kalah menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP dan 2MP. Pada bagian belakang perangkat, terdapat pula LED Flash yang mempermudah pengambilan gambar dan video dalam kondisi cahaya yang minim.

Salah satu keunggulan yang patut diperhatikan pada OPPO A3s adalah daya tahan baterainya. Dengan kapasitas 4.230mAh, baterai perangkat ini mampu bertahan lama. Saat pengisian daya dari kondisi baterai di bawah 20%, kamu hanya perlu menunggu sekitar 2 jam. Namun, jika baterai sudah di atas 20%, pengisian daya hanya memerlukan waktu 1 hingga 1,5 jam saja.

Untuk penggunaan sehari-hari seperti mengirim pesan, membuka email, dan menjelajah internet, OPPO A3s dapat bertahan hingga 24 jam. Sedangkan untuk streaming, perangkat ini dapat digunakan hingga 5 jam. Bagi yang sering menjelajah internet secara terus-menerus, daya tahan baterainya mencapai 9 jam. Sedangkan untuk bermain game secara berkelanjutan, OPPO A3s mampu bertahan hingga 7 hingga 8 jam.

Dalam hal performa, OPPO A3s didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan prosesor 8 Core 64-Bit berkecepatan 1.8 GHz, serta GPU Adreno 506. Konfigurasi penyimpanan perangkat ini meliputi RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD berkapasitas hingga 256GB.

Performa yang menakjubkan dari perangkat ini terlihat saat kamu menggunakan aplikasi dan bermain game. Layar yang menakjubkan memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan dan tetap lancar tanpa hambatan.

Tentu saja, faktor harga juga menjadi pertimbangan utama. Harga OPPO A3s bekas dipasaran sekitar Rp600.000, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi mereka yang mencari smartphone dengan fitur menarik namun dengan anggaran terbatas.

Dengan harga yang kompetitif, desain elegan, fitur kamera yang baik, daya tahan baterai yang luar biasa, dan performa yang memuaskan, tidak mengherankan jika OPPO A3s tetap menjadi pilihan menarik di tahun 2023 ini. Jadi, bagi kamu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun tetap memuaskan kebutuhan sehari-hari, OPPO A3s bekas bisa menjadi opsi yang patut dipertimbangkan.

Komentar