Harga OPPO A17k Bekas Terbaru 2023 - Fitur dan Keunggulannya

Sudahkah kamu mendengar tentang harga OPPO A17k bekas? Jika belum, kamu sedang berada di tempat yang tepat! Mari kita bahas tentang smartphone yang menawarkan fitur-fitur menarik ini dengan harga yang terjangkau.

Pertama-tama, kita mulai dari desainnya yang simpel namun menawan. OPPO A17k menghadirkan desain yang tidak murahan. Dengan pilihan warna Gold dan Navy Blue, smartphone ini terlihat begitu elegan. Sudut-sudut yang membulat dan bagian samping yang merata memberikan nilai ergonomis pada desainnya, sehingga nyaman digenggam.

Satu hal yang menarik dari OPPO A17k adalah baterainya yang jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian penuh hanya dengan sekali charge. Jadi, tak perlu khawatir tentang baterai yang cepat habis saat sedang beraktivitas.

Meskipun RAM OPPO A17k hanya 3 GB dengan jenis LPDDR4X dan kecepatan hingga 1.6 Ghz, untuk kelas ponsel pemula, kapasitas RAM tersebut sudah cukup mumpuni. Namun, yang menarik adalah fitur RAM Expansion yang memungkinkan kamu menambahkan virtual RAM hingga 4 GB. Dengan total memori RAM mencapai 7 GB, OPPO A17k siap menunjang kegiatan multitasking harianmu dengan lancar.

Jika kamu merasa 64 GB penyimpanan internalnya kurang memadai, jangan khawatir! OPPO A17k juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 1 TB. Kamu bisa menyimpan data seperti foto, video, file, dan lain-lain tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Bagi kamu yang aktif dan suka beraktivitas di luar ruangan, OPPO A17k siap melindungimu dengan fitur anti cipratan air IPX4. Fitur ini jarang ditemukan pada ponsel dengan harga sejutaan. Kamu bisa menggunakan smartphone ini tanpa khawatir saat sedang gerimis. Namun, perlu diingat bahwa fitur ini hanya melindungi ponsel dari cipratan, bukan guyuran air. Jadi, tetap berhati-hatilah saat menggunakan smartphone ini, terutama saat musim penghujan tiba.

Selain itu, OPPO A17k juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.3, yang merupakan fitur langka pada ponsel kelas entry-level. Bluetooth 5.3 memberikan kecepatan pairing yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, dan stabilitas yang lebih tinggi. Jadi, jika kamu ingin mentransfer data dengan perangkat lain, prosesnya akan lebih cepat dan lebih efisien. Kamu juga dapat menghubungkan smartphone ini dengan speaker bluetooth atau TWS, dan menikmati suara yang jernih dengan kualitas yang lebih baik. Delay suara juga bisa diminimalisir.

Nah, sekarang saatnya membahas harga OPPO A17k bekas. Di pasaran, kamu dapat menemukannya dengan harga sekitar Rp.800.000. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan fitur-fitur menarik yang telah kita bahas sebelumnya.

Jadi, jika kamu mencari smartphone dengan desain menawan, baterai tahan lama, kemampuan multitasking yang baik, perlindungan dari cipratan air, dan fitur Bluetooth terbaru, OPPO A17k bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan kepuasan dan kepraktisan dalam satu paket.

Komentar