10 Showroom Mobil Bekas Terbaik di Medan 2023 Berkualitas dan Terpercaya

Mau cari mobil bekas berkualitas dan terpercaya di Medan? Tenang, aku punya daftar 10 showroom mobil bekas terbaik di Medan tahun 2023 yang bisa jadi pilihan kamu. Yuk, langsung aja simak daftarnya!

10 Showroom mobil bekas terbaik, berkualitas dan terpercaya di Medan tahun 2023:

1. Indola Mobil
Kalo kamu lagi nyari mobil bekas berkualitas, coba deh mampir ke Indola Mobil. Alamatnya di Jl. Prof. H. M. Yamin No.372 A – D, Kecamatan Medan Perjuangan. Nah, showroom ini punya reputasi bagus, lho! Banyak banget yang bilang pelayanannya oke, prosesnya cepat dan mudah. Plus, karyawannya juga ramah-ramah. Ainun Rohanah bilang begitu, dan Christine Tobing juga merekomendasikan tempat ini. Jadi, bisa dipertimbangkan banget nih!

2. mobil88 Medan
Showroom selanjutnya yang wajib kamu cek adalah mobil88 Medan. Alamatnya di Jl. Gatot Subroto No.151, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Review dari Yasa Daely menyebutkan kalau tempat ini cocok buat kamu yang lagi nyari mobil bekas. Pilihan mobilnya lengkap dan banyak, jadi kamu bisa lebih leluasa pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pelayanan dan pengamanannya juga dikatakan baik oleh Alexander Panggabean. So, nggak ada salahnya mampir ke sini, kan?

3. Showroom Otto Motor
Mau beli mobil bekas dengan kualitas terbaik? Coba deh kunjungi Showroom Otto Motor di Jl. Nibung Raya No.18, Kecamatan Medan Petisah. Menurut ulasan dari Agustiar Christianto, mobil yang dijual di sini kualitasnya sangat baik. Prosesnya juga cepat dan pelayanannya memuaskan. Ada juga review dari rab 2312 yang bilang kalau Otto Motor adalah showroom mobil premium yang terpercaya di Medan. Bahkan orang dari Jakarta juga rela jauh-jauh beli mobil di sini karena pelayanannya bagus, mobilnya bagus-bagus, dan harganya reasonable. Jadi, bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu nih!

4. Sukses Mobil
Kamu lagi nyari mobil bekas dengan harga yang oke? Sukses Mobil bisa jadi pilihan yang tepat. Showroom ini berlokasi di Jl. Nibung Raya No.7 - 9, Kecamatan Medan Petisah. Menurut review dari Fariza Khansa yuan, harga mobil dijual di sini nggak perlu diragukan lagi. Harganya oke, dan mobilnya juga dijamin bagus-bagus. Bahkan Salju Cietohang sudah 2 kali beli mobil di sini dan bilang kalau di Sukses Mobil dia nemu pembelian mobil yang murah dan berkualitas di Medan. Jadi, buat kamu yang punya budget terbatas, bisa cek ke Sukses Mobil, ya!

5. Pancar Mobil
Showroom lainnya yang wajib kamu pertimbangkan adalah Pancar Mobil di Jl. M.H Thamrin No.101, Kecamatan Medan Area. Saritua Silitonga memberikan ulasan positif tentang tempat ini, katanya pelayanannya sangat bagus dan cepat. Selain itu, kualitas mobilnya juga terjamin dan dokumennya lengkap. Fitrilia Syadila juga mengatakan pelayanan di sini sangat bagus dan prosesnya cepat. Jadi, nggak ada salahnya mampir ke Pancar Mobil untuk melihat pilihan mobil bekas yang mereka tawarkan.

6. IVO Mobil
Kamu lagi nyari mobil bekas dengan harga murah tapi tetap berkualitas? IVO Mobil bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Showroom ini berlokasi di Jl. Tritura.16/Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution No.16, Medan. Rasid Desky menuliskan ulasan yang singkat tapi jelas, mobil-mobil di sini murah dengan kualitas yang bagus. Muhammad Shobri juga setuju, menurutnya semua mobil di sini dalam kondisi bagus. Jadi, buat kamu yang cari mobil bekas dengan harga terjangkau, IVO Mobil bisa jadi opsi yang menarik!

7. Graha Putra Mobil
Mau beli mobil bekas atau mobil baru? Graha Putra Mobil bisa jadi tempat yang cocok untuk kamu. Alamatnya di Jl. T. Amir Hamzah No.59, Kecamatan Medan Helvetia. Hanafi Ingah Jauhari mengungkapkan bahwa tempat ini menjual mobil baru dan bekas dengan suasana yang elegan. Showroomnya berada di dalam gedung, berbeda dari kebanyakan tempat penjualan mobil bekas lainnya yang biasanya diletakkan di pinggir jalan. Selain itu, DADANG ZULKARNAEN yang sudah jadi langganan di sini bilang kalau showroomnya lumayan luas dan mobil yang dia beli selalu dalam kondisi baik. Harganya memang relatif, tapi kualitasnya sebanding dengan harganya. Jadi, bisa dipertimbangkan juga, kan?

8. Kanaan Mobil
Kanaan Mobil bisa jadi tempat yang pas buat kamu yang lagi nyari mobil keluarga seperti Xenia, Avanza, Calya, Agya, Innova, Ertiga, Mobilio, dan lain-lain. Alamatnya ada di Jl. Ring Road No.10 - 12 A, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang. Menurut Dave David, harga mobil di sini murah, pelayanannya ramah, dan kondisi mobil yang dijual masih bagus-bagus. Rio Setiawan juga menambahkan kalau mobil yang dijual di sini berkualitas dan pelayanannya cukup baik. Jadi, buat kamu yang lagi nyari mobil untuk keluarga, Kanaan Mobil bisa jadi opsi yang menarik!

9. HG Mobil
HG Mobil juga masuk dalam daftar 10 showroom mobil bekas terbaik di Medan tahun 2023. Showroom ini berlokasi di Jl. Nibung Raya No.183, Kecamatan Medan Petisah. Menurut ulasan dari Lina Lie, mobil yang dijual di sini benar-benar berkualitas dan terjamin. Pelayanannya juga sangat memuaskan. Tjong Joen Mie juga setuju, katanya mobil yang tersedia di sini masih dalam kondisi prima, dan penjelasan yang diberikan juga sangat memuaskan. Jadi, kalau kamu cari mobil bekas dengan kualitas yang oke, HG Mobil bisa jadi pilihan yang tepat!

10. Jatimas Mobil
Terakhir, tapi nggak kalah penting, ada Jatimas Mobil yang juga bisa kamu pertimbangkan. Showroom ini berlokasi di Jl. Nibung Raya No.198-196, Kecamatan Medan Petisah. Menurut ulasan dari Nicherry Yun, mereka menjual segala jenis mobil dengan harga yang bisa dinegosiasi. Nani Sumono juga menambahkan bahwa mobil yang dijual di sini memiliki harga murah dan barang berkualitas.

Nah, itu dia 10 showroom mobil bekas terbaik di Medan tahun 2023 versi Markombur.com. Semoga informasinya bisa membantu kamu dalam mencari mobil bekas berkualitas dan terpercaya. Ingat, selalu cek kondisi mobil dan lakukan tes drive sebelum memutuskan untuk membeli. Happy car hunting!

Komentar