7 Showroom Mobil Bekas Terbaik di Banda Aceh 2023, Nomor Satu: Arsya Mobil

Kalau lagi cari mobil bekas di Banda Aceh dan sekitarnya, pasti bingung ya harus nyari dimana. Tenang, aku bakal kasih tau 7 showroom mobil bekas terbaik di daerah sini tahun 2023. Jadi, kamu bisa nyari mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Berikut adalah 7 Showroom mobil bekas terbaik di Banda Aceh dan Sekitarnya tahun 2023:

1. Arsya Mobil
Nah, nomor 1 di daftar ini adalah Arsya Mobil. Bisa dibilang Arsya Mobil ini tempat paling rekomendasi buat jual atau beli mobil bekas khusus Avanza.

Alamat Arsya Mobil ini ada di Jl. DR. MR. T. Mohd Hasan Kota, Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Coba aja cari di Google Maps, pasti langsung nemu. Banyak juga nih orang-orang yang kasih ulasan positif tentang Arsya Mobil ini, loh. Salah satunya Muhammad Rifyal, dia bilang kalo Arsya Mobil ini recommended banget buat beli atau jual mobil bekas Avanza. Harganya juga lumayan murah dan terjangkau, tapi unitnya tetep bagus banget, bro. Jadi, kalo mau beli Avanza, mendingan langsung aja ke Arsya Mobil. Dan jangan khawatir soal pelayanannya, karyawan di Arsya Mobil ini ramah-ramah kok. Terima kasih Arsya Mobil!

2. Aira Jaya Mobil
Selanjutnya ada Aira Jaya Mobil, lokasinya ada di Jl. Dr. Mr. Mohd Hasan No. 25, 26, 27, Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Ini juga salah satu showroom mobil bekas yang terkenal di Aceh, lho. Wah, pasti mobil-mobilnya berkualitas dan terpercaya deh.

3. Nala Mobil
Ada juga Nala Mobil di Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Menurut ulasan dari Muhammad Iqbal Syah, mobil-mobil di sini berkualitas dan bagus. Harganya juga sesuai dengan kondisi mobilnya. Wah, menarik banget, kan?

4. Mister Mobil
Selanjutnya ada Mister Mobil, lokasinya ada di Jl. Medan - Banda Aceh No. KM 7.5, Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar. Rudi Asan, salah satu pengguna, bilang kalo di sini ada mobil bekas berkualitas dan terjamin. Selain itu, pelayanannya juga bagus dan ramah banget. Jadi, kamu bisa dapetin penjelasan yang detail dan lengkap tentang mobil yang kamu incer.

5. oToBRILIAN
Nah, ada juga oToBRILIAN di Blang Cut, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Ulasan dari Zakiah Hasan Majidi bilang kalau kondisi mobil-mobil di sini bagus-bagus, pemilik dan karyawan juga jujur dan amanah. Pastinya kamu bakal puas dengan pelayanan dan kondisi mobilnya. Dan yang menarik, transaksi pembelian mobil di tempat ini sesuai syariah dan aman.

6. CV. Bait Mobil
Di daftar ini juga ada CV. Bait Mobil, lokasinya ada di Landom, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Zainur, salah satu pengguna, bilang kalo perawatan mobil di sini sangat baik dan berkualitas. Dan yang seru, harga mobilnya juga bisa dinego, jadi terjangkau dengan kondisi mobil yang masih bagus.

7. 777 Mobil
Terakhir, ada 777 Mobil yang berlokasi di Lampeuneurut Gampong, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Kamal Neh dan muksal oi oi bilang mobil-mobil di sini bagus banget. Tempatnya juga nyaman, jadi cocok buat kamu yang mau jual atau beli mobil.

Jadi, itulah 7 showroom mobil bekas terbaik di Banda Aceh dan sekitarnya tahun 2023. Ada banyak pilihan, mulai dari Arsya Mobil yang spesialis Avanza, sampe 777 Mobil yang mobil-mobilnya kualitas super dan murah. Jangan lupa, sebelum beli mobil bekas, pastiin dulu kondisinya dan harga yang sesuai dengan budgetmu. Semoga artikel ini membantu kamu nyari showroom mobil bekas yang tepat. Happy hunting, guys!

Komentar