3 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Banjarbaru, Nomor 1 Dokter Yoggy

Berikut adalah 3 Praktek Dokter Umum terdekat di kota Banjarbaru yang paling direkomendasikan:

1. dr. Yoggy

Dokter umum pertama yang direkomendasikan adalah dr. Yoggy. Beliau berlokasi di Jl. A. Yani No.Km. 29.600, RT.029/RW.004, Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru. Anda dapat menghubungi nomor telepon 0853-4762-1881 untuk membuat janji temu. dr. Yoggy memiliki jam buka yang cukup fleksibel, dari Senin hingga Jumat, mulai pukul 16.00 hingga 21.00. Namun, pada hari Minggu, kliniknya tidak beroperasi. Menurut ulasan Google dari Nolaviana Edsa P dan Siti Ropeah, dr. Yoggy memiliki harga yang terjangkau dan ramah terhadap pasien.

2. dr. EKO
Dokter umum berikutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah dr. EKO. Beliau berlokasi di GRVW+JM8, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru. Menurut ulasan Google dari seorang pasien bernama Mun Bamban, dr. EKO adalah dokter yang ramah, dan memiliki cukup banyak pasien.

3. Dr. Rully
Dokter umum ketiga yang dapat Anda kunjungi di kota Banjar Baru adalah Dr. Rully. Beliau berlokasi di HR5V+V4R, Jl. STM, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru. Anda dapat menghubungi nomor telepon 0812-5040-7222 untuk membuat janji temu. Menurut ulasan Google, Dr. Rully memberikan pelayanan yang cepat dan ramah kepada pasien.

Itulah tiga rekomendasi praktek dokter umum di kota Banjarbaru yang dapat Anda pertimbangkan jika membutuhkan perawatan medis. Semua dokter tersebut memiliki reputasi yang baik dan diakui oleh para pasien mereka sebagai dokter yang ramah, profesional, dan terjangkau. Pastikan Anda mempertimbangkan jarak, waktu, dan ketersediaan jadwal sebelum memilih salah satu dokter untuk memastikan pengalaman kunjungan yang nyaman dan efektif.

Komentar