10 Rekomendasi Praktek Dokter Umum Terdekat di Bandung, Nomor 1 Dokter Taufik Boesoeri

Berikut adalah 10 Praktek Dokter Umum terdekat di kota Bandung yang paling direkomendasikan:

1. Dr. Taufik Boesoeri
Dr. Taufik Boesoeri adalah seorang dokter umum yang praktek di Jl. Belitung No.4, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Dokter Taufik Boesoeri dapat dihubungi melalui telepon di nomor (022) 4205465. Jam praktek dokter ini adalah pada hari Kamis, Senin, Selasa, dan Rabu dari jam 17.00-23.00. Namun, pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, praktek dokter Taufik Boesoeri tutup.

Anie Mulyani, salah satu pasien Dokter Taufik Boesoeri, memberikan ulasannya tentang dokter ini di Google. Menurut Anie Mulyani, dokter Taufik Boesoeri sangat ramah dan lemah lembut. Ia merasa tenang dan nyaman ketika diperiksa oleh dokter Taufik. Selain itu, dokter Taufik Boesoeri juga sangat teliti dalam melakukan tindakan medis, sehingga Anie Mulyani tidak merasakan sakit sama sekali. Anie Mulyani merasa terbayar atas pelayanan yang diberikan oleh dokter Taufik Boesoeri.

Gina Nurul Hikmah juga memberikan ulasan positif tentang dokter Taufik Boesoeri. Gina Nurul Hikmah mengatakan bahwa daftar untuk menjadi pasien dokter ini dapat dilakukan melalui telepon. Ketika datang ke tempat praktek, pasien tidak perlu menunggu terlalu lama, hanya sekitar satu jam. Dokter Taufik Boesoeri memberikan pelayanan yang ramah, lemah lembut, dan teliti. Gina Nurul Hikmah merasa bersyukur karena setelah dua bulan mengalami vertigo, ia bisa sembuh berkat bantuan dokter Taufik Boesoeri.



2. Dr. Aldy Zain
Dr. Aldy Zain adalah dokter umum yang praktek di Jl. Sarimanah 1 No.60, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Dokter Aldy Zain dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0819-1000-3878. Jam praktek dokter ini adalah setiap hari dari jam 08.00-12.00 dan jam 16.00-21.00.

Virnando Ary Cahyo, salah satu pasien Dokter Aldy Zain, memberikan ulasannya tentang dokter ini di Google. Menurut Virnando, dokter Aldy Zain adalah dokter umum terbaik yang pernah ia temui di Bandung. Tutur bahasanya dan keakrabannya membuat pasien merasa nyaman dan aman. Obat yang diberikan oleh dokter Aldy Zain adalah obat-obatan terbaik yang ampuh menyembuhkan.

Tidak hanya itu, dalam menjalankan praktiknya, Dr. Aldy Zain juga memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat praktiknya. Hal ini terlihat dari ulasan dari pengunjung yang merasa tempatnya bersih dan nyaman.

3. Praktek Dr. Evi Dewi
Dr. Evi Dewi adalah seorang dokter umum yang sangat direkomendasikan oleh orang-orang di kota Bandung. Prakteknya terletak di Jl. Pasir Subur No.27, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung. Dokter ini menerima pasien pada hari Kamis hingga Rabu, dengan jam buka antara pukul 07.30 hingga 10.00 dan 16.30 hingga 19.00.

Dr. Evi Dewi dikenal ramah dan akurat dalam mendiagnosis dan menangani pasien. Selain itu, biaya pengobatan yang ditawarkan juga terjangkau. Banyak pasien yang merasa nyaman saat berkonsultasi dengan dokter ini karena tempat prakteknya juga nyaman, parkirnya aman, dan fasilitas yang lengkap.

4. Dr. Toto R
Dr. Toto R juga merupakan salah satu dokter umum yang direkomendasikan di kota Bandung. Prakteknya terletak di Jl. Sukagalih, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Jam buka prakteknya sama dengan hari Kamis hingga Rabu, yakni pukul 06.30 hingga 07.30 dan 16.30 hingga 19.00.

Dr. Toto R juga dikenal ramah dan telah melayani pasien turun-temurun. Banyak pasien yang merasa puas dengan penanganan dokter ini karena penanganan yang cepat dan efektif. Meskipun seorang dokter senior, namun harganya terjangkau dan sangat bersahabat.

5. dr. Eddy Mihardja
Praktek dokter umum yang terletak di Jalan Kartini No.3, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung ini telah menjadi dokter keluarga bagi banyak orang sejak kecil. Selain ramah, dokter Eddy Mihardja juga terkenal attentif dan jelas dalam menjelaskan kondisi kesehatan pasien. Waktu praktek dokter ini tergolong fleksibel, yaitu dari pukul 08.00-10.00 dan 16.00-18.00 pada hari Senin sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu dokter Eddy Mihardja tutup.

Dari ulasan di Google, banyak pasien yang merasa puas dengan pelayanan dokter Eddy Mihardja. Michelle, salah satu pasien, mengatakan bahwa dokter ini sangat ramah dan semua dijelaskan dengan jelas, sehingga membuatnya merasa lebih tenang. Sedangkan Wulan Salim, mengungkapkan bahwa tempat tunggu di praktek dokter ini nyaman dan bersih.

6. Dr. Naning
Praktek dokter umum ini terletak di Jalan Dian Molek IV No.6, Babakan, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung. Meskipun dokter ini tidak memiliki waktu praktek yang terlalu banyak, namun dr. Naning dikenal ramah dan teliti dalam pemeriksaan kondisi pasiennya. Praktek dokter ini tutup pada hari Minggu, namun buka dari pukul 08.00-17.00 pada hari Senin sampai Sabtu.

Dari ulasan Google, pasien yang pernah berkunjung ke praktek dokter ini mengatakan bahwa dokter Naning sangat baik dan ramah, bahkan bagi mereka yang sudah menjadi langganan sejak kecil. Novy Marliani, salah satu pasien, mengungkapkan bahwa dokter Naning teliti dalam pemeriksaan dan bersedia memberikan informasi seputar kondisi kesehatan pasiennya.

7. Dr. Dudi Hidayat
Dr. Dudi Hidayat adalah salah satu dokter umum yang sangat direkomendasikan di Kota Bandung. Beliau memiliki praktek di Jalan Babakan Ciparay dan praktek ini buka pada jam 18.00-20.00, mulai dari Senin sampai Rabu dan Kamis sampai Jumat. Di sini, pasien dapat menikmati fasilitas yang memadai dan lingkungan yang nyaman.

Menurut ulasan Google, beberapa pasien merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh Dr. Dudi. Namun, ada beberapa pasien yang merekomendasikan datang lebih awal agar bisa mendapatkan nomor antrian terlebih dahulu. Pasien juga diharapkan untuk mendaftar di papan untuk menghindari kerumunan saat mengantri.

8. Dr. Abraham
Dr. Abraham juga merupakan salah satu dokter umum terpercaya di Kota Bandung. Beliau berpraktek di Jalan Ciateul Kidul dan praktek ini buka pada jam 17.00-20.00, mulai dari Senin sampai Rabu dan Kamis sampai Jumat. Pasien dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia untuk membuat janji dengan Dr. Abraham.

Menurut ulasan Google, banyak pasien yang merasa terbantu dengan layanan medis yang diberikan oleh Dr. Abraham. Dokter ini dikenal memiliki pengobatan yang tepat sasaran dan harga yang terjangkau, bahkan tidak hanya untuk masalah THT, tetapi juga untuk masalah kesehatan umum lainnya.

9. Dr. Ari Sakti
Dokter umum yang satu ini berlokasi di Bekas SMP 25, Jl. Budiman klenteng No.13, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung. Anda bisa menghubungi nomor telepon 0878-2538-6578 untuk memesan jadwal konsultasi. Praktek dokter ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 20.00 kecuali Minggu. Dokter Ari dikenal memiliki konsultasi yang nyaman dan obatnya juga efektif. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

10. Dr. Kim Suryadi
Lokasi praktek dokter ini berada di 3HMX+86X, Jl. Gardujati, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. Jika ingin menghubungi dokter Kim Suryadi, silakan menghubungi nomor telepon (022) 6011567. Praktek dokter ini hanya buka pada jam 16.00 hingga 18.00 pada hari Kamis, Jumat, Senin, Selasa, dan Rabu. Dr. Kim Suryadi dikenal sebagai dokter yang ramah dan sudah senior di bidangnya. Pasien merasa senang bercanda dengan beliau.

Demikianlah 10 praktek dokter umum terdekat di kota Bandung yang paling direkomendasikan oleh pasien. Dari review yang diberikan oleh para pasien, terlihat bahwa mereka merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh dokter-dokter tersebut. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih dokter yang tepat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Tetap sehat dan semoga bermanfaat!

Komentar