5 Klinik Kecantikan Terbaik di Balikpapan 2023 yang Bagus

Hai bro dan sis! Lagi cari klinik kecantikan yang bagus di Balikpapan nih? Tenang aja, gue udah siapin daftar 5 klinik kecantikan terbaik di Balikpapan tahun 2023 yang bisa jadi referensi buat kalian. Pokoknya, dijamin bagus deh!

1. Klinik Kecantikan GLOSKIN Aesthetic & Skin Care
Klinik pertama yang gue rekomendasikan adalah GLOSKIN Aesthetic & Skin Care. Tempatnya berada di KOMPLEKS BALIKPAPAN BARU RUKO SENTRA EROPA II BLOK AB 9 No.6, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu, jam 10 pagi sampai 6 sore.

Klinik ini punya ulasan yang bikin puas hati. Banyak yang bilang kalau perawatan di sini nyaman banget dan staff-nya juga ramah-ramah. Ekstraksi komedo juga katanya nggak sakit, terapisnya bisa nyesuaiin keinginan kamu. Gak heran deh banyak yang mau dateng lagi ke sini.

2. ZAP Clinic
Klinik kedua yang harus kalian coba adalah ZAP Clinic – Balikpapan. Lokasinya ada di Super Block, Jalan Jenderal Sudirman 47, Ruko Blok A 15, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Buka dari Senin sampai Jumat, jam 9 pagi sampai 7 sore.

Nah, ini dia klinik kecantikan yang bikin hasilnya memuaskan. Kalian pasti puas banget deh dengan harga dan pelayanan di ZAP Clinic. Staff dan dokternya friendly banget, bikin kamu merasa di hotel bintang 10. Toilet di sini juga bersih dan nyaman, lengkap dengan pentul dan karet gelang yang bisa kamu pake kalau kehilangan pentul. Mantap kan?

3. Klinik Kecantikan dr. Raudha Clinic Aesthetic & Slimming
Jangan lupa coba juga dr. Raudha Clinic Aesthetic & Slimming yang ada di Ruko Golden Boulevard Blok AC No. 7, Jl. Grand City Balikpapan, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 6 sore.

Klinik ini punya tempat yang bersih dan nyaman banget. Pelayanan dari resepsionis, dokter, dan beautucianya juga ramah-ramah abis. Harganya juga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Jadi, bisa puas merawat wajah tanpa harus khawatirin dompet.

4. Natasha Skin Clinic Center (Skin Care)
Kalau lagi cari klinik dengan harga terjangkau yang nyaman, coba deh Natasha Skin Clinic Center. Alamatnya di Jl. Jenderal Sudirman No.10, Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 6 sore.

Klinik ini sering banget jadi pilihan mahasiswa karena harganya yang ramah di kantong. Facial treatment di sini cuma 75 ribu aja, bro! Staffnya ramah-ramah dan ruangannya wangi. Pas lagi pake face mask, kamu bisa relax sampe ketiduran. Plus, mereka juga kasih kopi gratis lho!

5. Klinik Rissa
Terakhir, gue mau rekomendasiin Klinik Rissa yang ada di Jl. Mayor TNI A.D. Imat Saili, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu, kecuali Minggu.

Klinik ini nyaman banget, bro! Lingkungannya bersih, aesthetic, dan bikin kamu betah di sana. Pelayanan dari dokter dan perawatnya juga oke banget. Mereka ngasih penjelasan yang jelas dan menawarkan treatment yang sesuai dengan permasalahan kulit kamu. Dan yang paling penting, mereka juga punya diskon menarik, jadi bisa hemat, kan?

Jadi, itu dia 5 klinik kecantikan terbaik di Balikpapan tahun 2023 versi gue. Semoga bisa membantu kalian dalam memilih tempat yang tepat buat merawat kecantikan. Ingat, penting banget buat selalu jaga kesehatan kulit, ya!

Komentar