Pengalaman Perempuan saat Pertama Kali Beli Kondom di Apotek, Jangan Malu-Malu Lagi!

Hai guys, kali ini aku mau sharing tentang pengalaman pertamaku saat membeli kondom di apotek. Sebelumnya, aku sempat ragu-ragu dan agak malu untuk membeli kondom karena memang masih terdapat stigma negatif di masyarakat terkait penggunaan kondom. Tapi, aku sadar bahwa keselamatan dan kesehatan seksualku lebih penting daripada apa yang orang pikirkan tentangku.

Aku memutuskan untuk pergi ke apotek terdekat dan mencari kondom di rak produk kebersihan. Aku merasa agak gugup dan cemas saat melihat beberapa orang yang ada di sana. Namun, aku mencoba untuk tetap tenang dan mengambil kondom yang aku butuhkan.

Saat hendak membayar di kasir, aku merasa sangat canggung dan gugup karena aku adalah perempuan yang membeli kondom. Namun, petugas kasir dengan ramah melayani aku dan tidak mempermasalahkan hal itu sama sekali. Bahkan, dia memberikan beberapa tips dan saran mengenai penggunaan kondom yang sangat membantu bagiku.

Setelah itu, aku merasa lega dan senang karena aku sudah mengambil tindakan untuk memperhatikan keselamatan diriku sendiri dan pasangan.

Pengalaman pertamaku membeli kondom di apotek mungkin agak canggung, tapi seiring waktu aku semakin terbiasa dan merasa lebih nyaman.

Aku ingin mengingatkan kalian, khususnya perempuan, bahwa tidak ada yang salah atau memalukan dalam membeli dan menggunakan kondom.

Kondom adalah salah satu cara yang efektif untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan juga melindungi dari penyakit menular seksual.

Jangan biarkan stigma dan ketakutan mempengaruhi keputusanmu dalam memperhatikan kesehatan seksual. Ayo, kita jangan malu-malu lagi saat hendak membeli kondom di apotek. Yuk, jaga keselamatan diri dan pasangan dengan menggunakan kondom!

Komentar