Contoh Doa Syafaat Ibadah Kolom GMIM Singkat, Padat dan Jelas

Berikut adalah contoh doa syafaat ibadah kolom GMIM singkat, padat dan jelas:

Tuhan, kami hadir di hadapan-Mu dalam ibadah kolom GMIM ini dengan hati yang penuh syukur dan sukacita. Kami bersyukur karena Engkau telah memilih kami sebagai umat-Mu yang dipanggil untuk memuliakan nama-Mu dalam setiap kesempatan.

Kami memohon syafaat atas nama saudara-saudara kami yang sedang mengalami penderitaan, kesulitan, atau sakit. Berikanlah penghiburan dan kesembuhan bagi mereka, dan berikanlah kami kepekaan untuk dapat membantu mereka dalam kebutuhan mereka.

Kami juga memohon kepada-Mu agar memberkati para pemimpin gereja kami dan seluruh jemaat GMIM di seluruh dunia. Berikanlah hikmat, kebijaksanaan, dan kekuatan bagi mereka dalam memimpin dan melayani umat-Mu dengan setia.

Tuhan, dalam ibadah kolom GMIM ini, kami juga memohon untuk mendengar doa-doa kami pribadi (sebutkan di sini permohonan pribadi Anda).

Kami juga memohon agar Engkau memberkati keluarga-keluarga kami dan seluruh kerabat kami. Berikanlah perlindungan, keamanan, dan keselamatan bagi mereka dalam setiap aktivitas yang mereka lakukan.

Tuhan, dalam ibadah kolom GMIM ini, kami juga memohon agar Engkau memberkati Indonesia, negara tempat kami tinggal. Berikanlah hikmat dan kebijaksanaan bagi para pemimpin negara dalam mengambil keputusan dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat Indonesia. Jadikanlah Indonesia sebagai negara yang damai, sejahtera, dan berkat bagi semua orang yang tinggal di dalamnya.

Terima kasih atas semua berkat dan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami. Kami berharap agar Engkau terus memberkati dan memimpin hidup kami dalam setiap langkah kami.

Ampunilah segala dosa dan kesalahan yang telah kami lakukan selama hidup kami.  Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.