Pengalaman Seru Liburan di Wisata Merci Medan



Wisata Merci Themepark and Resto atau biasa disebut Wisata Merci adalah tempat wisata rekreasi air di kota Medan tepatnya di komplek Medan Resort City, Jl. Perjuangan, Deli Tua, Kec. Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20143.

Disini kamu bisa menikmati kolam renang, seluncuran & naik pelampung di kolam arus, serta kios makanan cepat saji dengan kursi outdoor.

Tempatnya bagus, bersih, nyaman. Tempat parkir cukup luas. Kolam renangnya airnya bersih. Karyawannya ramah enak diajak ngobrol dan disetiap permainan dan kolam ada penjaga yang standby, tapi tetap awasi putra-putri anda.

Wisata Merci menurut saya wisata waterboom terbaik di Deli Tua. Fasilitas cukup lengkap dan ada beberapa wahana permainan air yang sangat menarik.

Wisata ini menawarkan wahana permainan air untuk anak dan dewasa yang bersih dan nyaman. Cocok untuk keluarga yang ingin santai di akhir pekan.
Kolam nya tidak terlalu dalam. Yang paling dalam sekira 1.20 meter saja.
Tapi sayang masih ada hal yang membuat beberapa pengunjung merasa kurang nyaman terutama masalah makanan.

Pengunjung dilarang membawa makanan dari luar sampai semua tas pengunjung di periksa untuk melihat isi bawaan, tapi didalam makanan amat terbatas, yang ada cuma popmie atau indomie atau nasi goreng, yang jual nasi putih memang ada tapi tak sepadan dengan jumlah pengunjung sehingga cepat habis dan banyak pengunjung yang ingin makan nasi putih akhirnya makan popmie, kalau masah harga sih masih tergolong normal untuk setingkat tempat wisata seperti ini.

Untuk makanan bayi dan susu bayi di perkenankan masuk.

Tersedia restoran / food court yang menjual makanan dan snack untuk pengunjung dengan harga yang relatif tidak begitu mahal.

Tersedia gazebo kapasitas 8 - 12 orang yang bisa disewa per hari dan ada pula ruangan hall besar yang disewakan untuk acara pernikahan atau pesta ulang tahun.

Tiket masuk 55 ribu. Untuk sewa rumah rumahan buat istirahat dan naruh barang biaya 300.000. Untuk sewa loker (lemari kecil) 20.000 - 30.000.

Hari libur, Sabtu dan Minggu tempat ini ramai sekali. Untuk hari biasa tidak terlalu ramai.

Tiket harga promo dengan follow Instagram wisata Merci 55 ribu per orang, anak anak tinggi di atas 90 cm sudah hitung satu tiket dewasa.

Jangan bawa minuman kemasan dari luar, pasti di tahan sama petugas.

Bawa air minum pakai botol tempat minum seperti Tuppxxware diperbolehkan, jadi bawa yang besar aja sekalian.

Ada wahana seluncuran dari atas ke kolam papakai ban. Untuk dewasa, tidak direkomendasikan untuk seluncuran berdua-an pakai ban, karena terlalu kencang turun kebawah. Untuk anak-anak bisalah.

Untuk seluncuran disarankan berat beban sesuai dengan ketahanan daya tampung ban. Saat meluncur disarankan berpegangan kuat kebagian pegangan ban agar tidak terlepas dan tetap stabil.

Nah buat kalian yang mau menambah keseruan bisa sewa ban, harga juga lumayan terjangkau dan tidak ada batasan waktu tarifnya untuk 20K (single) 40K (double).