Sinopsis The Tomorrow War, Perang Manusia Melawan Alien



The Tomorrow War adalah sebuah film fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Chris McKay. Film tersebut diproduseri oleh David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, David S. Goyer, Jules Daly, dan Adam Kolbrenner, dan ditulis oleh Zach Dean.

Tanggal rilis: 21 Juli 2021 (Indonesia)
Sutradara: Chris McKay
Skenario: Zach Dean
Musik digubah oleh: Lorne Balfe
Perusahaan produksi: Skydance Media

Berikut ini adalah Sinopsis Film The Tomorrow War:

Kisah Film The Tomorrow War bermula saat Dan Forester (Chris Pratt) dan keluarganya sedang menonton sebuah pertandingan sepak bola pada saat Natal.

Sayangnya, kehangatan suasana yang dirasakan oleh keluarga Dan berubah ketika sekelompok prajurit dari masa depan datang secara tiba-tiba di tengah pertandingan sepak bola yang ia tonton.

Meskipun mereka datang secara damai, pesan yang mereka bawa dari 2051 bukan merupakan kabar gembira.

Salah satu di antara prajurit tersebut menjelaskan bagaimana dalam kurun waktu 30 tahun manusia akan berperang dengan mahluk asing.

Prajurit tersebut juga mengatakan serangan yang mereka hadapi jauh berada diatas kemampuan mereka.

Ia pun meminta agar masyarakat bersedia untuk bergabung dan menghentikan invasi alien yang dapat menjadi akhir dari peradaban manusia.

Alhasil, bersama dengan ayahnya (J.K. Simmons) dan seorang ilmuwan yang cerdas (Yvonne Strahovski), Dan pun meninggalkan keluarganya untuk bertempur di masa depan.

Akankah mereka dapat mengubah takdir manusia? Silahkan tonton The Tomorrow War di bioskop kesayangan anda atau melalui streaming.

Tonton Video Trailer The Tomorrow War di Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=LnIbOiskSdc