Contoh Kata-Kata Nembak Cewek Agar Diterima

Kabar baik bagi kamu seorang cowok yang berencana mau nembak cewek tapi takut mengungkapkan perasaannya karena takut ditolak disini aku akan memberikan contoh kata-kata nembak wanita agar kamu semakin percaya diri dan berani mengungkapkannya secara langsung dengan calon pacar.

Salah satu tips nembak wanita agar diterima adalah gunakan kata-katamu sendiri apa adanya. Tidak perlu merangkai kata-kata yang sulit untuk dimengerti. Tidak perlu sok romantis. Tidak perlu menyusun kata-kata yang bagus seperti puisi atau perumpamaan. Jujur dan tulus saat mengungkapkan perasaan merupakan kunci utama untuk mendapatkan wanita idaman.

Nah, bagi kamu para pria sejati yang saat ini bingung kata-kata apa yang harus diungkapkan untuk nembak cewek, berikut ini akan saya berikan contoh kata-kata nembak cewek agar diterima tanpa takut di tolak.

Contoh kata-kata nembak cewek agar diterima:

Dek, pertama kali aku melihatmu, jujur aku suka dan memiliki perasaan cinta sama kamu. Maukah Adek jadi pacar Aku?

Dek, sejak kejadian di sekolah kemarin, aku sudah menaruh perasaan dan jatuh cinta sama kamu. adek mau gak jadi pacar aku?

Dek, kita memang baru kenalan, tapi aku sudah menaruh cinta dan suka sama  adek. Mau gak adek jadi pacar aku?

Dek, kita memang beda. Tapi perbedaan agama itu tidak mengalahkan rasa cinta dan sayangku sama kamu. Adek mau gak jadi pacar aku? Aku janji kalau kita nikah aku akan pindah ke agama adek.

Dek, aku tau kalau aku ini miskin dan adek orang kaya. Jujur, aku suka dan cinta sama adek. Mau gak adek jadi pacar aku?

Dek, jujur aku cinta dan suka sama adek. Meskipun kita beda suku, tapi hati ini tidak bisa berbohong. Mau gak adek jadi pacar aku?

Dek, kita kan sudah lama kenal. Bahkan keluargaku dan keluargamu juga udah mengetahui kalau kita udah lama berteman dari sejak SMP. Aku cinta sama adek. Mau gak adek jadi pacar aku?

Dek, aku tau aku seoarang duda. Jujur, aku cinta dan sayang sama adek. Adek mau kan jadi pacar aku?

Dek, selama ini aku sudah merasa cinta sama adek. Tapi aku takut mengungkapkannya karena aku cowok perokok. Aku tau kalau kamu tidak suka sama laki-laki perokok. Mau gak adek jadi pacar aku? Aku janji tidak akan merokok lagi.



Itulah contoh kata-kata nembak wanita agar diterima. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba dan mudah-mudahan cintamu diterima.

Artikel Terbaru