Contoh Kata-kata Mempromosikan Channel Youtube Agar di Subscribe

Punya Channel Youtub tapi sepi pengikut mungkin akan membuat kita merasa patah semangat, sementara kita sudah rutin mengupload video yang menarik untuk di tonton.

Semakin banyak orang Subscribe channel kita, akan mendorong kita untuk terus semangat membuat video dan rutin upload minimal 2 video setiap hari.

Jumlah Subscribe berdampak besar pada kemajuan suatu channel youtube.

Jika anda memiliki channel youtube 3 juta Subscribe dan terpasang iklan adsense, akan membantu meningkatkan penghasilan kita.

Sementara channel youtube yang memiliki Subscribe yang masih sedikit, tentu akan sulit untuk meningkatkan viewer.

Bagi anda yang saat ini baru membuat channel youtube atau bagi anda yang memiliki Subscribe yang sedikit, anda perlu melakukan promosi mengajak orang-orang untuk Subscribe channel kita.

Promosi channel youtube ini bisa dilakukan melalui media sosial seperti Grup Whatsapp, Facebook dan di Video itu sendiri.

Nah, berikut ini akan saya berikan contoh kata-kata mempromosikan channel youtube mengajak orang untuk subscribe.

Contoh Kata-kata mempromosikan channel youtube di Grup WA
Hai Teman2, Aku baru buat Channel Youtube “Raja Sonang” mohon beri dukungan dengan cara klik Subscribe ya... Link Channel: Youtttedsdcasdsajdsdasld

Contoh Kata-kata mempromosikan channel youtube di Facebook
Hai semua pecinta kucing Indonesia, untuk mendapatkan video menarik seputar kucing silahkan Subscribe channel youtube kami “Pecinta Kucing Nusantara”. Link Channel: Youtttedsdcasdsajdsdasld

Contoh Kata-kata mengajak Subscribe dengan cara mengemis
Abang2 dan kakak2, tolong Subscribe channel saya. Aku tidak punya orang tua lagi. Aku hidup sama adekku yang masih SD. Aku hanya bisa hidup dari Youtube. Apabila Abang2 dan kakak2 Subscribe channel aku, maka akan dapat menambah penghasilan dari iklan yang tampil di youtube aku. Mohon dukungannya ya Abang2 dan kakak2 dengan cara Subscribe channel saya, agar aku dan adekku bisa makan dan bayar kontrakan rumah.. Ini Link channel youtube saya ya Abang2 dan kakak2: Youtttedsdcasdsajdsdasld

Contoh Kata-kata mengajak Subscribe dengan cara memberi janji manis
Selamat kepada 100 orang Subscriber channel saya yang telah menerima uang masing-masing Rp. 1 juta.

Apakah anda ingin mendapatkan 1 juta rupiah setiap hari? Anda bisa mendapatkan uang 1 juta rupiah dengan cara Subscribe dan tonton channel saya. 

Kini, Channel youtube saya semakin berkembang pesat. Sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada Subscriber, saya akan membagikan uang 1 juta rupiah setiap hari ke 100 orang Subscriber saya dengan cara di undi.

Ayo, Subscribe channel saya sekarang dan raih uang 1 juta setiap hari. Ini channel saya: Youtttedsdcasdsajdsdasld

Contoh Kata-kata mengajak Subscribe dengan bahasa resmi
Untuk mendukung kami agar terus berkembang, silahkan Subscribe Channel kami sekarang!

Contoh Kata-kata promosi Channel Youtube dengan bahasa agama
Buatlah seolah-olah kamu itu memiliki kunci pintu surga:
  • <awali dengan ...salam agama...> Wahai Saudaraku se-keyakinan, mari Subscribe channel saya. Jika anda Subscribe, maka otomatis anda membantu saya. Dengan membantu orang lain, anda bisa masuk syurga.
  • <awali dengan ...salam agama...> Yang Subscribe channel ini, semoga rezekinya melimpah ruah dan masuk syurga. Yang belum Subscribe, Subscribe-lah sekarang juga! kudoakan kamu masuk syurga.
Contoh Kata-kata mengajak Subscribe dengan berdasarkan konten (Niche).
  • Silahkan subscribe untuk mendapatkan berita olah raga terbaru dari kami
  • Silahkan subscribe untuk mendapatkan video menarik terbaru dan terlucu dari kami
  • Silahkan subscribe untuk mendapatkan informasi dan video menarik lainnya terbaru dari kami

Itulah contoh kata-kata mempromosikan channel youtube untuk mengajak orang Subscribe. Anda dapat menyusun kata-kata semenarik dan sekreatif mungkin agar para penonton tergerak hatinya untuk men-subscribe akun channel youtube kamu.